Dirayu Aktor Asal Malaysia, Raline Shah: Jangan Drama!

raline-shah-digoda-aktor-malaysia
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Belum lama ini, artis yang dikenal memiliki banyak rekan dari luar negeri, Raline Shah, mengunggah sebuah potret bersama dengan aktor asal Malaysia, Zizan Razak. Hal tersebut lantaran Zizan baru saja berulang tahun pada 15 April lalu.

“?Happy Birthday Bang @zizanrazak869 . You have taught me so much of what it means to be be working in this industry. I applaud you for all your hard work, your wit, your ability to make everyone around you laugh but most of all for reminding everyone that comes your way believe that life is meant to be enjoyed,” tulisnya untuk aktor yang juga seorang komedian itu.

“Semoga Abang sentiasa berbahagia, sihat dan dapat jodoh yang sepadan. Amin??,” sambung Raline.

raline-shah-dan-zizan-razak
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

|Baca juga: Pamer Kemampuan Memasak, Raline Shah Sukses Bikin Kaget

Zizan yang melihat ucapan tersebut, langsung menuliskan komentarnya di kolom komen. Lelaki yang berulang tahun ke 36 itu, tak mau buang kesempatan untuk menggoda pemain film 5 cm ini.

“Omg. Untuk membimbingmu? Ke surga maksudmu? Allahuakbar. Alhamdulillah amin amin,” tulisnya dalam bahasa Inggris. “Next time kita work together again amin inshAllah. ???,” lanjutnya.

|Baca juga: Raline Ungkap Tantangan Perbedaan Agama dan Budaya di Keluarganya

Rupanya Raline tak berkenan dengan komentar dari Zizan. Ia pun mengatakan agar lelaki tersebut usah mengada-ngada. “Jangan drama plis. Amin?,” ungkap Raline.

Netizen pun langsung saja berbondong-bondong ikut tertawa karena Zizan yang secara tidak langsung mendapat penolakan dari Raline Shah.

“awkwkw TERTOLAK…,” tulis akun @kiluaaldy. “AHAHAHAHHAHAHA ZIZAN NO DRAMA LAH ???,” sahut @fi.merra. “AHAHAH drama queen,” tambah akun @ainashahir.a. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here