Niat Beri Kejutan, Raisa Justru Dibuat Nangis oleh Tenaga Medis

raisa-baby-brain
Foto: Dok. Instagram Raisa Andriana

Belum lama ini penyanyi Raisa Andriana memberikan sedikit kejutan kepada para tenaga medis yang bertugas merawat pasien Covid-19. Kejutan manis itu dihadirkan lewat penampilan Raisa menyanyi lewat video conference.

Istri Hamish Daud itu berharap, beberapa lagu yang dibawakannya dapat menjadi pengobat rasa penat serta memberi semangat para tenaga medis. Selain menyanyi, Raisa merasa diberi kehormatan lantaran berkesempatan mendengarkan cerita maupun curahan hati para tenaga medis.

| Baca juga: Deretan Seleb Ikut Tren Pemotretan Virtual dari Rumah, Siapa Favoritmu?

Kemarin, ikutan “meeting” sama 32 RSUD di Jakarta.. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya.. Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini,” tulis ibu satu anak itu dalam caption.

Raisa nangis
Foto: Dok. Instagram Raisa

Sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah yang telah menelan ratusan ribu jiwa itu, Raisa merasa terenyuh mendengar kisah para medis. Tak disangka, air mata pun berlinang di pipi penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua ❤️ ? @vinodii,” lanjutnya.

| Baca juga: Yeay, Raisa Perlihatkan Wajah Sang Putri dari Depan

Unggahan yang telah disukai lebih dari 420 ribu pengguna Instagram itu kemudian dibanjiri beragam respons warganet.

Beautiful soul??,” tulis akun @eferani_agintabarus. “Respect yaya ❤️,” tambah akun @indah_faida. “Aku juga ikut sedih mbk yaya?,” sahut akun @cacaazhh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here