Ini Pesan Glenn Fredly kepada Istri sebelum Meninggal Dunia

foto mutia ayu dan pesan terakhir istri-glenn-fredly-hamil-mutia-ayu-1
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4), pukul 18.47 WIB. Ia berpulang di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, akibat penyakit komplikasi meningitis. 

Glenn sempat dirawat di rumah sakit sejak Senin lalu sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Kondisinya pun sudah menurun sejak beberapa hari lalu.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Glenn sempat mengunggah potongan video dari lagunya yang bertajuk Romansa ke Masa Depan, di Instagram, Sabtu (4/4) lalu. Klip tersebut dihadiahkan kepada istrinya, Mutia Ayu, yang berulang tahun di hari itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Baca juga: Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly

Bersama dengan klip itu, Glenn menuliskan pesan manis untuk sang istri. Pria asal Ambon, Maluku, itu menyematkan tulisan bahwa semesta akan menjaga sang istri. Mereka juga akan selalu bersama.

Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” tulis Glenn. 

Baca juga: Najwa Shihab Bocorkan Video Glenn Fredly saat Tahan Sakit Luar Biasa

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah artis pun meninggalkan ungkapan belasungkawanya di kolom komentar.

Mas Glennnnnn ???? Nooooo you’re gone tooooo soon Masssss ??????,” tulis Andien Aisyah. “Gak percayaaaaa ???? gleeenn , selamat jalan gleen,” tulis Nafa Urbach. “Rest in love adikku tercinta ❤️❤️❤️,” Armand Maulana menambahkan. 

Bukan hanya itu, beberapa saat sebelum Glenn berpulang, Mutia juga sempat mengunggah fotonya bersama sang suami di Instagram, Rabu (8/4) kemarin. Dalam potret tersebut, ia tampak memeluk mesra Glenn.

pesan-terakhir-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Ia pun menuliskan pesan cinta untuk Glenn. Mutia mengatakan kalau nanti ketika putri mereka, Gewa, sudah dewasa, ia akan bangga menjadi anak Glenn.

Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami ?I love you? @glennfredly309
hari ini pas 40Hari pasca lahiran ??? #glennfredly #mutiaayu #throwback ? @crist.tarigan,” begitu bunyi caption yang disisipkan Mutia di foto tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here