Ups, Meghan Markle Iri Pihak Kerajaan Anak Emaskan Kate Middleton

0
1459
konflik kate middleton keluarga hubungan-meghan-markle-dan-kate-middleton
Foto: Getty Images

Serangan demi serangan terus diterima Meghan Markle ketika masih menjadi anggota senior Royal Family secara aktif. Setiap gerakannya selalu jadi buruan media Inggris. Masalah itu rupanya jadi salah satu penyebab Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. 

Bahkan baru-baru ini, Duchess of Sussex curhat kepada seorang temannya, kalau ia mendapat perlakuan tidak adil dari anggota keluarga kerajaan. Dilansir dari Daily Mailnarasumber tersebut mengatakan bahwa pihak istana tidak melakukan apa pun setelah mengetahui serangan-serangan yang dialami Meghan.

“(Meghan mengatakan) tidak ada yang mau melakukan apa pun dengan apa yang dialaminya. Dan sistem yang sudah ketinggalan zaman harusnya segera direvisi. Media-media tersebut bertanggung jawab atas serangan-serangan mengerikan itu dan harusnya mereka sudah mendapatkan hukuman,” kata teman Meghan.

Baca juga: Oops! Pangeran William Lupa Kenakan Celana saat Tampil di TV

Duchess of Sussex mengklaim, jika serangan-serangan tersebut ditujukan kepada Kate Middleton, pihak istana pasti langsung bergerak cepat mengubah protokol untuk melindunginya. “Jika saja Kate yang diserang terus-menerus, maka pihak istana pasti akan mengubah peraturan mereka dan menyerang balik media. Ini sudah mutlak,” tambah narasumber tersebut.

Sementara bila Meghan yang mengalami, pihak istana seperti berdiam diri. Padahal, kabarnya Duke of Sussex beberapa kali meminta kepada ayahnya untuk menangani serangan yang ditujukan kepada Meghan. Namun, Pangeran Charles mengatakan ia tak bisa melakukan apa pun, meski apa yang dialami Meghan membuatnya patah hati. 

Baca juga: Pindah ke Pusat Berburu, Hidup Meghan-Harry Terancam

Hal itu membuat Meghan menganggap saudari iparnya sangat dianak-emaskan di Royal Family. Meghan Markle dan Pangeran Harry pun kecewa berat melihat kenyataan tersebut.

“(Meghan mengatakan) hal ini sangat menyebalkan bahwa rasa prihatin Harry yang nyata itu, hanya didengarkan oleh telinga-telinga yang tuli. Meghan juga bilang mereka membuatnya seakan memang begini cara mereka menghadapi serangan media (dengan diam),” lanjutnya. 

Meghan sebenarnya sudah tidak tahan dengan serangan media sejak ia hamil putranya, Archie Harrison. Bahkan kala itu, ia juga jadi bahan perbincangan hanya karena kerap mengelus perutnya saat bertugas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here