Kepada Luna Maya, Sophia Latjuba Blak-blakan Ungkap Penyesalannya

berita-terbaru-sophia-latjuba
Foto: Bayu Aji/Nyata

Banyak yang mengira jika Luna Maya dan Sophia Latjuba tak saling bertegur sapa. Pasalnya, keduanya sama-sama pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel ‘Noah’. Namun, kabar itu akhirnya terbantahkan.

Luna dan Sophia belum lama ini berbincang bersama lewat saluran video call. Tak tanggung-tanggung, kepada Luna, Sophia blak-blakan mengungkapkan penyesalan terbesar dalam hidupnya.

|Baca juga: Masih Jadi Asisten Hotman Paris, Wajah Sophia Latjuba Tuai Perhatian

Rupanya, perempuan 49 tahun itu merasa belum bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua putrinya. “Aku meninggalkan luka atau enggak, karena dua-duanya pernikahannya gagal,” ungkap Sohpia dalam kanal YouTube Luna Maya.

Enggak ada anak yang ingin orangtuanya bercerai. Apa aku meninggalkan luka bagi mereka atau tidak,” lanjutnya.

|Baca juga: Cara Sophia Latjuba Berdamai dengan Penuaan

Meski telah memaafkan dirinya atas perceraian dengan dua mantan suaminya, namun tak terbesit keinginan dalam diri Sophia untuk rujuk.

Sophia pun mengaku tak kembali merasakan cinta yang sesungguhnya. Pelantun Keinginan itu juga tak memungkiri, ia tak bisa bertahan dalam sebuah pernikahan hanya karena alasan anak.

“Aku nggak bayangin tetap menikah hanya karena anak-anakku. Aku nggak bisa bayangin ada di bawah satu atap dengan mereka lagi (mantan suami). Aku nggak cinta mantanku lagi. Lebih dari itu, nggak ada penyesalan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here