Resmi Masuk Islam, Ini Nama Baru Kekasih Bule Cita Citata

nama-baru-pacar-cita-citata-masuk-islam-muslim-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Beberapa waktu lalu, tunangan Cita Citata, Roy Geurts, memutuskan untuk mengucap dua kalimat syahadat dan memeluk agama Islam. Dalam video yang beredar, Cita Citata tampak begitu setia mendampingi kekasihnya dalam proses tersebut.

Sambutan positif pun diperoleh keduanya setelah Roy menjadi mualaf. Namun, tidak sedikit pula yang malah melemparkan komentar nyinyir-nya. Melihat hal tersebut Cita ingin menjawab segala pertanyaan yang disampaikan netizen kepada mereka. 

Ada Ada saja ya Netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk .. nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya,” kata Cita Citata di Instagram mengiringi fotonya bersama Roy.

Baca juga: Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Dibimbing Dipo Latief untuk Kenal Islam

Dalam potret tersebut, Roy mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. Sedangkan Cita mengenakan baju biru, celana dan kerudung putih. Pelantun Goyang Dumang itu mengucapkan selamat kepada sang kekasih. Ia pun mengungkap nama baru Roy setelah masuk Islam.

Yang paling penting ..Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin 😇,” tulis penyanyi 25 tahun itu. 

calon-suami-cita-citata-masuk-islam-nama-baru
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Bukan tanpa alasan, nama baru Roy memiliki arti yang positif. Maher sendiri diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti pandai, berbakat atau ahli. 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar para seleb. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk Cita dan Roy

Aahhhh congrats sayangkuuuuu❤️☺️,” tulis Melaney Ricardo. “Alhamdulillaaah… Congratulatiooons! 🙏🙏🙏❤️❤️❤️,” ucap Titi DJ. “Turut berbahagia, Semoga di segerakan ke Pelaminan n bahagia selalu ya sayang🙏🏻💙,” ujar Kristina. “Alhamdulillah syg ❤️😍,” Dewi Perssik menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here