Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Dibimbing Dipo Latief untuk Kenal Islam

kekasih-pacar-cita-cita-cita-islam-masuk-mualaf
Foto: Dok. Instagram Dipo Latief

Kekasih Cita Citata, Roy Geurts memutuskan untuk memeluk agama Islam baru-baru ini. Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief jadi saksi proses mualaf Roy yang dilangsungkan di sebuah masjid.

Dipo mengunggah sebuah video dari momen tersebut di Instagram pribadinya, Jumat (17/4) kemarin. Dalam klip berdurasi tiga menit 54 detik itu, Roy tampak lancar mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh seorang pria.

Cita Citata juga tampak mendampingi kekasihnya dalam proses tersebut. Pelantun Goyang Dumang tersebut tampak berada di belakang Roy dan mengabadikan momen berharga itu.

“Kita dipertemukan momen yang bersejarah Pak Roy di tengah-tengah pandemi Corona ingin mengucapkan dua kalimat syahadat,” kata seorang pria dalam video itu.

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Lewat kolom caption, Dipo mengatakan rasa syukurnya setelah melihat sahabatnya masuk Islam. “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun. Selamat untuk bro @rygrts ! Alhamdulillah Allah telah membimbingku untuk memeluk Islam, jalan menuju sukses di kehidupan ini dan selanjutnya,” tulisnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dipoditiro on

Baca juga: 17 Seleb Ini Tampil PD dan Cantik Dengan Baju Warna Kuning

Dalam kolom komentar, Roy mengucapkan terima kasihnya kepada Dipo. Ternyata Dipo selama ini jadi salah satu pihak yang membimbing Roy hingga memeluk agama Islam. 

Terima kasih bradar telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama. saya sangat menghargainya ??,” ujar Roy. 

roy-geurts-kekasih-cita-citata-masuk-islam-mualadf-berkat-dipo-latief
(dari kiri) Roy Geurts dan Dipo Latief. Foto: Dok. Instagram Dipo Latief

Sementara itu, sebelumnya Cita Cita mengatakan kalau keputusan Roy untuk masuk Islam bukan karena dirinya. Penyanyi 25 tahun itu juga berujar kalau sang kekasih sebelumnya memang tidak memiliki agama.

“Bahwa Roy mau berpindah (masuk Islam) gara-gara aku, itu nggak sama sekali. Karena dia emang tidak ada agama basic-nya. Jadi aku lebih ngasih tahu aja, lebih ke kasih tahu aja kalau punya agama tuh damai, tenang. Jadi, dia kayak okay dia mau belajar,” ungkap Cita Citata(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here