Kedekatan dengan Pria Bule Jadi Sorotan, Ini Jawaban Gracia Indri

gracia-indri-pacar-bule
Foto: Dok. Instagram Gracia Indri

Gracia Indri dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bule. Perempuan yang resmi bercerai dari David ‘Noah’ pada 2018 lalu itu, terciduk sedang menghabiskan waktu di sebuah restoran dan kebun binatang bersama seorang pria bule.

Kebersamaan Gracia dan seorang pria bule itu, diketahui dari unggahan foto sang adik, Gisella Cindy, di akun Instagram-nya, belum lama ini.

garcia-indri-bersama-pacar-bule
Foto: Dok. Instagram Gisela Cindy

|Baca juga: Sophia Latjuba dan Gracia Indri Disebut Sebagai Mantan Terindah NOAH

Saat dikonfirmasi oleh Feni Rose dalam tayangan Rumpi belum lama ini, Gracia tak menyebut secara pasti siapa lelaki bule tersebut. “Bule itu siapa?” tanya Feni. “Adek maksudnya? Datang sama pacarnya dia,” jawab perempuan 30 tahun itu seraya tertawa.

“Bukan, yang satu lagi, yang megang bahu kamu,” celetuk Feni yang mulai penasaran. “Ha? Masak sih ada yang pegang bahu aku? Aku nggak sadar. Aku nggak lihat yang mana. Aku nampak seperti sendiri tuh ya,” jawab Gracia, lagi-lagi dengan tertawa lebar.

|Baca juga: Jahili Ammar Zoni saat #DiRumahAja, Irish Bella Sukses Bikin Baper

Bahkan perempuan yang mengawali karir sejak usianya masih 10 tahun itu, selalu mengalihkan topik pembicaraan saat ditanya soal pria bule yang bersamanya.

“Jadi ketemu di mana sih pacar bule itu?” tanya presenter 46 tahun itu yang lagi-lagi mendesak. “Hai mau makan di mana habis ini? Laper nggak sih?” sahut Gracia mengalihkan pembicaraan.

Meski kabarnya dekat pria bule, namun pemain sinetron Bidadari itu menyangkal bahwa dirinya dikatakan trauma dengan pria lokal.

“Siapa yang bilang kayak gitu. Aku nggak pernah ngomong kayak gitu. Enggak, nggak trauma,” jawabnya santai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here