Potret Anak BCL Belajar Mengaji Ini Sukses Curi Perhatian

bcl-dan-noah
Foto: Dok. Instagram BCL

Sejak kepergian sang suami Ashraf Sinklain awal Februari lalu, Bunga Citra Lestari alias BCL, sangat jaarng membagikan kegiatannya di media sosial. Terakhir, perempuan 37 tahun itu menuliskan ucapan mengiringi 40 hari kepergian Ashraf di Instagram story-nya.

Namun kerinduan akan hangatnya keluarga Sinclair itu masih bisa ditemukan di akun Instagram ibunda BCL, @emmymuchlis. Yang terbaru, ada tiga buah foto penuh haru yang dibagikan oleh Emmy.

|Baca juga: Ziarah, BCL dan Noah Beri Pelukan untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Potret tersebut adalah saat anak BCL, Noah Sinclair, sedang belajar mengaji di rumah. Tak sendiri, Noah dibimbing oleh seorang ustadah yang mengajar melalui saluran video call. “#stay at home#mengaji#,” tulis sang nenek melengkapi potret-potret tersebut.

anak-bcl-ngaji
Foto: Dok. Instagram Emmy Muchlis

|Baca juga: Ditinggal Ashraf untuk Selamanya, BCL: Kita Akan Baik-Baik Saja, Noah

Baru satu hari, potret pintarnya Noah itu sudah disukai lebih dari 19ribu penggemarnya di Instagram. Sebagian besar terharu melihat anak sembilan tahun itu belajar ilmu agama. Banyak yang mendoakan agar Noah tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada sang ibu.

“MasyaAlloh semoga Istiqomah ya nak??,” tulis akun @wi.nda136. “Semoga jdi anak yg soleh noah syg….,” tulis akun @imamatuz05. “Anak ganteng anak sholeh, semoga sehat selalu yaaa ♥️♥️♥️ salam buat ka unge mama emmy ♥️♥️♥️,” tulis akun @iambclicious.

“Gantengnya cucunya Bu,.semoga sehat selalu ya Noach, tambah pintar,Anak baik…kl besar bisa jaga Mamanya.??,” tulis akun @mariawodang. “Adek shaleh… pasti Daddy nya bahagia disana ?? Al Fatiha huat kak Ash,” tulis akun @nwidiarni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here