Tak Berani Marahi sang Putri, Ini Alasan Nia Ramadhani dan Suami

Anak Nia Ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Pandemi virus corona mengharuskan orang-orang berada di rumah dan mengurangi interaksi sosial, demi menurunkan risiko penyebaran virus. Tak lupa, rutinitas berjemur pada jam-jam tertentu juga dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit.

Hal itulah yang juga diterapkan dalam keluarga Bakrie. Ya, belum lama ini Ardi Bakrie mengunggah potret Aburizal Bakrie dan Mikhayla Zalindra Bakrie, yang tengah berjemur.

| Baca juga: Cara Nia Ramadhani Agar Tak Cekcok dengan Suaminya

Tampak Mikhayla duduk di pinggir kolam, sementara sang kakek menemaninya dengan berendam di kolam renang. Lewat keterangan potret manis tersebut, suami Nia Ramadhani itu curhat bahwa ada hal yang membuatnya senang selama menjalani masa karantina di rumah.

Contohnya saat melihat kedekatan putri kecilnya bersama sang kakek, seperti yang tampak dalam unggahan tersebut.

Nia Ramadhani dan suami
Foto: Dok. Instagram Ardi Bakrie

Wuiih gaya banget Mikha, pagi2 td berjemur ditemenin si Atok @aburizalbakrie.id … kl di ambil positifnya sih seneng liaaat Mikha tambah nempel Atok di masa karantina ini ya,” tulis Ardi pada caption.

| Baca juga: Ulang Tahun ke-30, Nia Ramadhani Baru Menyadari Hal Ini

Meski begitu, ada hal lain yang juga dirasakan oleh Ardi. Pria kelahiran 22 April 1979 itu melanjutkan, kedekatan antar kakek dan cucu tersebut ternyata juga membuat dia kesulitan untuk menegur atau memarahi sang putri. Pasalnya, Mikhayla bakal langsung mengadu untuk mendapat perlindungan sang kakek.

Tapiii.. jadi susah buat Papa Mama nya Mikha kalau mau marahiin dia deh 🙈.. pasti sdkt2 ngadu ke Atoknya.. pasti dibelain punya niiih dia, Yank @ramadhaniabakrie ?!?!,” lanjutnya.

Unggahan yang telah mendapat lebih dari 35 ribu likes itu lantas dibanjiri respons warganet. Sebagian besar mereka memaklumi sikap Aburizal, dan menilainya sebagai bentuk kasih sayang kakek pada cucunya.

Dimana2 kakek nenek lebih sayang ke cucu dibanding ke anaknya 😂,” tulis akun @ms.yuliar. “Hahaha namanya jg cucu… Pokony segalany dechh…Atokk pasang badan buat cucunyaaa yaa😃,” sahut akun @winarni9516. “Itu naluri smua kakek dn nenek. Tdk terima cucu nya d marahin 😁,” tambah akun @lenti_kia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here