Menyusuri Rumah Mewah Ratusan Miliar yang Diincar Harry-Meghan

0
1199
rumah-meghan-markle-petra-manor-malibu
Foto: Travelocity/Vanity Fair

Sudah beberapa bulan Meghan Markle dan Pangeran Harry mencari rumah untuk menetap secara permanen di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Dilansir dari Daily Express, seorang agen real estate, Tracy Tutor mengatakan, kalau pasangan tersebut sudah melihat-lihat setidaknya enam properti bernilai £15 juta (setara dengan Rp 311, 4 miliar) di LA.

Di antara sejumlah rumah yang telah dilihat, Duke dan Dychess of Sussex dikabarkan jatuh hati pada Petra Manor. Rumah itu sebelumnya dimiliki oleh aktor kenamaan Mel Gibson dan pernah disewa oleh Kylie Jenner dengan tarif £11,000 (Rp 228 juta) per malam. 

petra-manor
Foto: Travelocity

| Baca juga: George-Charlotte-Louis Kirim Kado Super Gemas untuk Tenaga Medis

Petra Manor terletak di kawasan Serra Retreat, Malibu yang terkenal memiliki tingkat privasi tinggi. Rumah itu memiliki luas 1137,9 meter persegi. 

rumah-meghan-markle-petra-manor
Foto: Travelocity

Kini, bangunan tersebut dimiliki oleh bintang Baywatch, David Charvet. Ia membelinya pada tahun 2012, kemudian merobohkannya sebelum membangun ulang dengan standar tinggi pada 2014.

rumah-meghan-markle-di-los-angeles-petra-manor
Foto: Travelocity

Baca juga: Positif Corona, Ini Tempat Isolasi Pangeran Charles yang Mewah

Rumah bergaya Eropa tersebut memiliki 10 kamar tidur dan delapan kamar mandi. Dapur dengan peralatan memasak yang canggih jadi pelengkapnya. 

rumah-meghan-markle-yang-baru
Foto: Travelocity

Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilengkapi dengan lapangan tenis, wine cellar, bioskop pribadi dan jacuzzi.

kamar-mandi-meghan-markle
Kamar mandi. Foto: Travelocity

Dilansir dari Daily MirrorPetra Manor ini berada di kawasan yang sama dengan tempat tinggal yang rencananya akan ditinggali oleh Putri Diana pada 1997 silam. Sebelum meninggal dunia, Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed berencana untuk tinggal di kawasan yang tertutup dan terlindungi di sana. 

wine-cellar-meghan-markle
Wine cellar. Foto: Travelocity

Bukan hanya menjamin privasi si penghuni rumah, bangunan ini juga berada dekat dengan tempat tinggal sejumlah bintang kelas atas Hollywood. Sebut saja Pamela Anderson, Jennifer Aniston, Courtney Cox, Cher, Paris Hilton, The Edge dan Mel Gibson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here