Pindah ke Pusat Berburu, Hidup Meghan-Harry Terancam

pindah ke los angeles pangeran harry wawancara-meghan-markle-eksklusif-dibayar-miliaran
Foto: International Business Time

Keluar dari kompleksnya kehidupan Royal Family, Meghan Markle dan Pangeran Harry nyatanya tidak begitu saja terbebas dari ‘serangan’. Apalagi kini keduanya memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Keluar dari kandang macan masuk ke kandang singa. Ungkapan itu agaknya pantas untuk menggambarkan keadaan keluarga Sussex saat ini. Bagaimna tidak? Seperti diketahui, Los Angeles adalah pusat industri hiburan Amerika Serikat.

Sederet publik figur memilih LA sebagai tempat tinggal mereka. Dengan arti lain, tempat tersebut jadi pusat berburu ‘mata mata nakal’ paparazzi. 

Duke dan Duchess of Sussex sebelumnya mengaku bahwa mereka menjadi korban kekejaman media dan mangsa paparazzi. Namun, kini keduanya menetap di kawasan Serra Retreat, Malibu, yang juga dikenal sebagai spot favorit sekitar 300 paparazzi.

Baca juga: Oops! Pangeran William Lupa Kenakan Celana saat Tampil di TV

Salah satu fotografer Los Angeles, Mark Karloff mengatakan, mungkin mereka mendapatkan privasi beberapa di dalam komunitas yang dijaga keamanananya dengan ketat itu. Di sisi lain, mereka juga dikelilingi oleh ratusan lensa kamera yang tersembunyi dan siap mencuri setiap gerakan mereka.

“Ini adalah LA, mungkin ada sekitar 200 atau 300 fotografer, dan mereka sangat haus untuk mendapat foto sekarang ini. Jika mereka keluar dan melakukan kegiatan, mereka harus sadar kalau gambar mereka akan terus diambil, kemana pun mereka pergi,” kata Mark Karloff kepada Daily Star.

Mark juga menyebutkan ada beberapa jenis fotografer. Salah satunya adalah fotografer yang disebut sebagai ‘biadab’, karena rela melakukan apa pun untuk mendapatkan foto.

“Ada banyak jenis fotografer, bahkan ada yang disebut sebagai biadab yang rela mendapatkan foto dengan cara apapun. Mereka bahkan bakal menunggu selama berjam-jam selama yang dibutuhkan dan menunggu target keluar dari rumah,” imbuh Mark. 

Baca juga: Sampai Belepotan! Ini Cara Pangeran Louis Beri Dukungan saat Pandemi

Dalam wawancara lainnya, Mark memperingatkan kalau mereka akan selalu ‘diburu’. Dia menyarankan agar Meghan dan Pangeran Harry bernegoisasi dengan para fotografer terbaik di sana sebelum menjalani hari mereka. 

“Semakin banyak penolakan untuk mereka diambil gambarnya, itu akan jadi semakin bahaya. Belum tentu juga para fotografer itu memburu mereka. Namun ketika para seleb ataupun petugas keamanan menyulitkan mereka untuk mendapat foto, maka para fotografer itu semakin agresif,” tutur Mark. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here