Cabut dari Royal Family, Meghan Ngebet Ingin seperti Angelina Jolie

meghan-markle-dan-angelina-jolie-kerja-sama
Foto: Net

Baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry secara resmi mengonfirmasi Archewell adalah nama organisasi nirlaba yang akan mereka luncurkan. Kini keduanya pun terus mengembangkan organisasi tersebut, sehingga bisa bergerak di banyak bidang. 

Tak hanya itu, dilansir dari New Ideakini setelah tinggal di Los Angeles, Meghan ingin memiliki hubungan dekat dengan Angelina Jolie. Duchess of Sussex dikabarkan sudah mengagumi ibu enam anak itu sejak lama.

“Ini memang sudah jadi rahasia umum kalau Meghan begitu ingin menjadi seperti Angie sejak beberapa tahun lalu, sama seperti rasa kagumnya pada mendiang Putri Diana,” kata seorang narasumber kepada New Idea.

Baca juga: Menyusuri Rumah Mewah Ratusan Miliar yang Diincar Harry-Meghan

Media tersebut melaporkan kalau ibu Archie Harrison tersebut begitu kagum dengan apa yang dilakukan Angelina Jolie selama ini. Baik dalam kehidupan profesional maupun pribadinya.

“Perannya (Angelina Jolie) untuk tujuan-tujuan yang baik dan PBB bisa berbicara sendiri. Meghan pun mengagumi bagaimana Angelina menyeimbangkan hal tersebut dengan box office yang terus berkembang dan membesarkan enam orang anak,” tambah narasumber tersebut.

Baca juga: Pindah ke Los Angeles, Meghan-Harry Langsung Diancam Presiden Trump

Namun, kekaguman itu tidak bertepuk sebelah tangan. Angelina Jolie juga dilaporkan tertarik untuk menjalin hubungan baik dengan Meghan.

“Angie juga sudah lama berharap untuk memiliki teman di mana ia bisa saling berbagi di Los Angeles, dan Meghan jadi pilihan terbaiknya,” ujar narasumber itu.

Bahkan, Angelina dan Meghan dikabarkan sudah beberapa kali bertemu. Keduanya pun sudah memiliki ‘koneksi inetelktual’ antara satu sama lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here