Tolak Memilih Ariel ‘Noah’, Luna Maya: Gue Takut!

luna-maya-kalung
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Belakangan ini, Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa laki-laki. Misalnya saja dengan Ryochin hingga Herjunot Ali. Meski begitu, Luna tak pernah membenarkan jika hubungannya dengan lelaki-lelaki itu sudah berada pada tahap pacaran.

Saat berbincang bersama lewat video call, Melaney Ricardo iseng bertanya kepada Luna soal lelaki-lelaki tersebut. Kocaknya, Melaney juga menyangkut-pautkan dengan mantan kekasih Luna, yakni Ariel ‘Noah’.

“Suatu hari kamu terjebak di hutan, tidak ada siapa pun di sana. Walaupun gue tahu sebenernya lu orangnya seneng sendirian. Kemudian kamu nyasar. Dan kemudian ada tiga mobil yang pingin bantuin lo untuk keluar dari hutan itu,” ujar istri Tyson James Lynch itu.

“Di dalam mobil itu, yang pertama tentu saja teman baikmu, Junot. Meskipun kamu bilang nggak ada apa-apa, tapi tentu Junot ada di sana. Kemudian Ryochin, kemudian Ariel. Mobil mana yang lo tumpangi?” tanya Melaney.

|Baca juga: Dekat dengan Ryochin dan Hajimu, Luna Maya Pacaran dengan Siapa?

Mendengar itu, Luna langsung saja tertawa terbahak. Ia bingung untuk memilih mobil siapa yang akan dinaikinya. “Nggak boleh mobil lo aja ya?” tanya Luna.

Nggak ada mobil gue kebetulan Lun. Mobil gue lagi turun mesin. Ini bukan berarti lo ‘memilih’, tapi mobil siapa yang akan lo tumpangi untuk keluar,” sahut Melaney sambil tertawa.

Tak mau salah bicara, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu lantas lebih memilih untuk jalan kaki. Tapi karena didesak terus untuk memilih, Luna akhirnya membuat pilihannya.

“Kamu harus memilih karena hidup itu pilihan. Nggak bisa (jalan kaki) karena di sana ada harimau, ada api, segala macem gitu Lun,” ujar Melaney.

Gue jalan kaki aja deh, nggak papa dimakan harimau,” jawab Luna. “Ya udah pertama gue naik mobilnya Junot, terus 1 km berhenti gue turun naik mobilnya Ryo, habis itu gue pulang,” pilih Luna kemudian setelah berpikir.

|Baca juga: Curhat soal Ariel, Luna Maya Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang

Melaney lantas tertawa mendengar jawaban Luna. Ia juga penasaran, mengapa Luna tak memilih Ariel sama sekali. “Pulang naik mobilnya Ariel ya sampek rumah?” papar Melaney.

Nggak, gue nggak jawab loh. Nggak numpang, takut,” seru Luna sambil bergidik. “Kok takut sih? Takut balik ya?” sela Melaney.

Luna pun menampik jawaban Melaney. Ia kemudian melanjutkan untuk menyantap menu buka puasanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here