Dekat dengan Ryochin dan Hajimu, Luna Maya Pacaran dengan Siapa?

foto-luna-maya-dan-anna-wintour new york fashion week 2019
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya memang tidak semulus karier yang dijalaninya. Beberapa kali dia harus mengalami kegagalan. Namun, itu tidak membuat Luna terpuruk. Sambil mengobati luka akibat ditinggal kekasih, perempuan 36 tahun itu mengaku siap punya pacar lagi.

Beberapa kali Luna dikabarkan dekat dengan beberapa pria.Yang paling baru, Luna diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan lelaki asal Jepang, Ryochin.

Namun beredar kabar lagi, jika pemain film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (2019) itu dekat dengan lelaki yang juga berasal dari Jepang. Namanya Hajimu.

“Jadi Ryochin, Afra, apa Hajimu? Tapi kalau Afra udah pasti bukan, karena Afra kan teman kita. Kamu pilih Hajimu atau Ryochin?” tanya Raffi Ahmad saat Luna Maya menjadi bintang tamu dalam acara Siyap Bos belum lama ini. “Afra,” sahut Luna seraya tersenyum.

|Baca juga: Ciee, Luna Maya Ngaku Sempat Rasakan Cinta Lokasi!

Mendengar jawaban Luna, Raffi pun menjadi yakin jika sahabatnya itu dekat dengan Ryochin atau Hajimu. “Nah kan ketahuan. Berarti Afra ini nggak ada apa-apa sebenernya. Berarti antara dua, pinter nggak gue,” ungkap Raffi seraya tertawa.

Meski bingung menebak hubungan Luna, menurut Raffi, Luna Maya cocok jika memiliki kedekatan dengan Ryochin. Pasalnya Raffi sering mendapati Luna dan pengusaha restoran itu jalan berdua.

“Sebagai sahabat Luna, siapa yang paling cocok menurutmu, Ryochin atau Hajimu?” tanya Nagita Slavina yang juga hadir dalam acara tersebut.

“Kalau menurut aku Ryochin, deh. Tapi aku bisa salah, bisa aja Hajimu. Karena kan waktu itu ketemu di London dia sama Ryochin. Aku pas papasan sama Ryochin. Kalau di Jepang sama Hajimu. Mangkanya gue bingung,” beber Raffi.

|Baca juga: Ingin Tahu Kekasih Luna Maya? Ini Bocaran dari Raffi Ahmad

Mendengar jawaban Raffi, Luna langsung tertawa terbahak-bahak. Namun, perempuan yang pernah menjadi model video klip lagu yang dibawakan mendiang Glenn Fredly itu tetap bungkam. Ia tidak mau kedekatannya dengan pria-pria tersebut jadi konsumsi publik.

“Enggak enggak. Di Jepang sama Ryo, Haji sama Afra juga,” jelas Luna seraya tertawa. Wah, jadi Luna Maya sedang dekat dengan Ryochin atau Hajimu ya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here