Ngobrol Bareng, Luna Maya dan Sophia Latjuba Saling Puji Kecantikan

luna-maya-sophia-latjuba-puji-kecantikan
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Sophia Latjuba

Tak lama lagi, usia artis Sophia Latjuba akan menginjak setengah abad. Namun bicara soal penampilan, ibu dua anak itu seakan tak bisa menua. Tak heran bila ia kerap mendapat sanjungan dari publik.

Meski begitu, Sophia tak merasa dirinya cantik. Hal itu diungkapkan saat ia berbincang dengan Luna Maya lewat video call belum lama ini.

“Sejak kamu muncul, selalu jadi ikon kecantikan. Aku rasa banyak perempuan yang mengagumimu. Kamu punya tubuh yang luar biasa, kamu terlihat cantik,” ungkap Luna pada Sophia yang diunggah dalam kanal YouTube-nya, Senin (27/4).

I mean, nggak ada perempuan di Indonesia, bahkan di dunia, kalau lihat Sophia Latjuba nggak kayak ‘Wow, kalau gua nanti tumbuh besar, dewasa, gue pengen kayak dia’. Bagaimana perasaanmu?” tanya Luna kemudian.

|Baca juga: Curhat soal Ariel, Luna Maya Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang

Bukannya senang mendapat pujian dari Luna, Sophia justru menyangkapnya. Pemain film Mata Batin 2 (2019) itu merasa dirinya tetap tak sama dengan ketika masih muda. Sophia mengaku dirinya punya banyak kekurangan, seperti memiliki stretchmarks dan banyak bagian tubuh lainnya yang dirasa kurang.

“Aku dengar orang bilang kayak gitu. Tapi terus terang sih Luna, aku tidak merasa begitu. Aku lihat ke kaca setiap hari, dan melihat (diriku) ‘Apa ini (tidak sempurna)’,” akunya.

Meski begitu Sophia tetap bersyukur dengan keadaannya. Meski mengaku tidak cantik, namun Sophia tak bisa menampik. Untuk meningkatkan rasa percaya dirinya, sesekali ia memang harus merasa cantik.

|Baca juga: Pilih Luna Maya Dibanding Pevita dan Raline Shah, Herjunot Ali: Serius!

“Luna, I swear i don’t feel like that. Terkadang ya mungkin aku merasa seperti itu, karena kalau kita nggak merasa cantik juga nggak percaya diri juga sih. Apalagi dalam bisnis (dunia hiburan) kita,” lanjutnya.

Bukan hanya Luna yang memuji kecantikan Sophia. Pelantun Tiada Kata itu juga mengagumi balik paras seorang Luna Maya.

“Aku tanya kamu sesuatu yang sama. Kamu juga salah satu wanita yang paling cantik di Indonesia. Bagaimana perasaanmu?

Mendengar hal tersebut, Luna haya menyangkalnya. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa menjadi seperti ibu Eva Celia itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here