Wah, Nicholas Saputra Ternyata Sudah Siap Menikah sejak 15 Tahun Lalu

nicholas-saputra-jadi-chef
Foto: Nyata

Fakta mengejutkan datang dari aktor cool Nicholas Saputra. Aktor yang hingga sekarang belum melepas masa lajangnya itu, ternyata dulu sempat berniat untuk nikah muda. Hal itu diungkap oleh sineas Mira Lesmana dalam LIVE Instagram bersama Nicho, Senin (27/4) kemarin.

Saat itu, Nicho memang menceritakan keinginannya untuk menikah muda kepada Mira. Harapannya, ia akan mendapat saran atau pendapat dari perempuan yang memproduseri film Laskar Pelangi (2008) itu.

| Baca juga: Zara Eks JKT 48 Jadi Anak Rangga & Cinta di AADC 3?

“Beberapa tahun lalu, gue lupa, 15 tahun yang lalu, ini nggak banyak yang tahu nih, Riri (Riza) aja gak tau. Lo bilang ke gue bahwa lo siap, lo waktu itu udah mau menikah,” kata Mira.

Mendengarnya, Nicho langsung menampakkan ekspresi terkejut sekaligus malu. Dengan menutup mulutnya, keduanya akhirnya sama-sama tertawa mengingat hal tersebut.

| Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

“Jadi, banyak banget yang nanya kan. Gue kalau baca-bacain komentar, Nicho kok belum menikah. If only they know, pada waktu itu lo bertanya ke gue. ‘Mbak kayaknya gue siap, gue udah mau menikah’,” tuturnya menirukan ucapan Nicho saat itu.

“Terus apa yang gue katakan ke elo nih. Bisa lo share nggak?,” sambungnya.

“Jangan (menikah),” jawab pemeran Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta? (2002) tersebut.

Keduanya lantas tertawa. Namun Mira sendiri sempat merasa bersalah karena telah melarang Nicho untuk menikah di usia muda. Terlebih sampai sekarang, aktor berusia 36 tahun itu tak kunjung melepas masa lajangnya.

| Baca juga: Ketika Adipati Dolken dan Tora Sudiro Saingi Nicholas Saputra

Di lain sisi, Nicho sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun tetap mensyukuri keadaannya sekarang.

Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya, dan gue menikmati masa sekarang,” jelas pria kelahiran 24 Februari 1984 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here