Suami Ungkap Kebiasaan Aneh Siti Badriah yang Picu Pertengkaran

0
1091
Siti Badriah menikah
Foto: Dok. Instagram Krisjiana Baharudin

Belum genap satu tahun menikah, pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin rupanya sering cekcok dan berdebat soal rumah tangga. Tak jarang, Krisjiana mendapati sikap-sikap aneh sang istri yang membuat mereka berselisih kecil.

Misalnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu suka sekali membersihkan kamar mandi. Bagi Krisjiana, hal tersebut sangatlah aneh. Meski seiring berjalannya waktu, lelaki 25 tahun itu akhirnya bisa menerima kebiasaan sang istri.

|Baca juga: Siti Badriah Dihujat soal Hijab, Sang Suami Siap Tanggung Dosa

“Ini kebiasaan dulu sih, bagus sebenarnya. Tapi dulu kalau kita mau pergi, dia selalu sikat kamar mandi. Mau pergi, mau tidur, kayak keseringan sikat kamar mandi,” ujar Kris dalam tayangan Brownis yang diunggah di YouTube, Rabu (29/4) kemarin.

“Bawaan suka kayak gitu. Jadi dari kecil suka bersih-bersih, gitu. Aku paling utama kan kamar mandi harus bersih, dari kecil pokoknya,” ungkap Sibad memberikan alasan.

Bukan hanya itu, terkadang pasangan tersebut bertengkar karena hal sepele. Namun tak lama kemudian keduanya kembali akur.

“Sepele sih, misal kayak dance itu. Kadang-kadang Siti nggak mood tuh, gue lagi pengen-pengennya cardio. Nah dia nggak mau, jadi berantem,” aku Krisjiana.

|Baca juga: Takut Dihujat karena Pamer Foto saat Umrah, Ini Penjelasan Siti Badriah!

Gue itu orangnya malesan kan. Cardio cardio olahraga segala macem, males ah,” jawab perempuan 28 tahun itu.

“Dia malesan, tapi selalu dia sendiri yang ngeluh. ‘Aduh tanganku gendut, tanganku lebar banget, gimana caranya ini’, kan aneh,” balas Kris.

Meski begitu, Siti dan Krisjiana mengaku pertengkaran dan hal-hal aneh tersebut wajar dalam rumah tangga. Selebihnya, mereka merasa hubungannya harmonis-harmonis saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here