Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Buka Suara

status hubungan teman sekolah anak Ivan Gunawan lamar Ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Ivan Gunawan selama ini memang kerap dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Banyak yang menyarankan agar kedekatan dua seleb yang sering tampil dalam satu program acara itu, agar lekas menikah.

Menanggapi hal tersebut, desainer kondang itu tak mau ambil pusing. Ia tak mempermasalahkan jika dirinya di jodoh-jodohkan dengan ibu satu anak itu oleh netizen.

“Ya nggak papa (dijodohkan dengan Ayu Ting Ting). Menurut gue itu bentuk support yang positif. Tapi gue nggak bisa melakukan hal yang diluar dari batin gue yang menggerakkan,” ungkap Ivan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

|Baca juga: Wow, Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta kepada Ivan Gunawan

Meski begitu, lelaki 38 tahun masih memiliki keinginan untuk menikah. Namun dalam waktu dekat, artis yang akrab disapa Igun itu belum memikirkan soal perkawinan.

“Niatan (menikah) sih ada. Tapi sampai hari ini sih aku belum pernah minta Tuhan buat kawin. Minta dikawinin udah,” terang Ivan sambil tertawa.

“Ya nggak papa dong (minta dikawinin). Gue bilang siapa yang mau ngawinin gue, datang aja ke orang tua gue,” sambungnya.

|Baca juga: Ivan Gunawan Tak Canggung Komentari Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer

Untuk tipe wanita, pembawa acara Brownis ini tak pernah mematok. Igun akan merasa nyaman dengan wanita yang dirasa memiliki chemistry dengannya.

Nggak ada tipe gue. Maksudnya gue kalau suka sama orang itu kayak wow gitu, tek, langsung suka. Tapi kalau enggak (cocok), ya enggak (suka),” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here