Istri Terus-terusan Dihina, Tegar Langsung Hempas Para Haters

istri-tegar-sarah-sheilka-dihina-tidak-cantik

Sejak menikah dengan Tegar Septian, kehidupan Sarah Sheilka tidak pernah jauh dari sorotan. Ironisnya, bukan mendapat sorotan positif, perempuan 22 tahun itu justru kerap jadi bahan bully-an warganet. 

Melihat hal tersebut, Tegar pun tidak tinggal diam. Cowok 18 tahun itu selalu memberikan pembelaan pada sang istri. Lewat Instagram story, Tegar mengatakan kalau warganet yang suka mengolok Sarah itu kurang pekerjaan.

Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua, Dia kurang kerjaan. Makanya kerjaannya suka nge hate orang,” tulis Tegar.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Istri Tegar Septian yang Wajib Kamu Tahu

Tegar lantas bercerita, warganet kerap mengejek istrinya dan mengatakan Sarah tidak cantik, seperti yang terlihat pada foto yang diunggah di Instagram. Pelantun Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang itu menyindir kalau mereka hanya iri pada kecantikan sang istri.

Dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua. Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya,” tambahnya. 

Pria yang pernah menjadi pengamen jalanan itu berujar kalau dirinya mencintai Sarah aapa adanya. Terlebih keduanya sudah melalui pasang surut bersama sejak awal.

“Maaf ya, gua sama istri gua dari 0 sampai sekarang susah senang bareng emang ya netizen gak ada capenya untuk nge hate orang,” lanjut laki-laki kelahiran 18 September 2001 itu.

Ia pun ingin menghempaskan para haters dan meminta warganet untuk mengurus hidupnya sendiri. “Urus hidup sendiri aja susah, udah mau urus hidup hidup orang netizen #hatersgonnahate,” pungkas Tegar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here