Jahili Ammar Zoni saat #DiRumahAja, Irish Bella Sukses Bikin Baper

Kebiasaan Ammar Zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Tinggal di rumah saja untuk mengisolasi diri, membuat Ammar Zoni bangun tidur dengan jam tak menentu. Seperti baru-baru ini, Ammar bangun kesiangan. Hal tersebut membuat Irish Bella kesal.

Melampiaskan kekesalannya, perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun berinisiatif untuk menjahili sang suami. Diam-diam, Ibel berinisiatif mencorat-coret wajah suaminya dengan lipstik dan eyeliner.

“Kali ini gantian aku yang nge-prank suamiku. Lagian nih sekarang sudah hampir jam 12, bentar lagi salat dhuhur, masak suamiku masih tidur,” ungkap perempuan 23 tahun itu dalam kanal YouTube Aish TV yang diunggah Selasa (31/3).

Lockdown sih lockdown ya, tapi nggak gitu amat kali. Nah begini ya, lelaki kalau bangunnya kesiangan, ya konsekuensi dikerjain istrinya,” lanjutnya seraya tertawa.

|Baca juga: Momen Haru Irish Bella Timang Bayi Kembar Syahnaz-Jeje

Perlahan Ibel mulai mendekati suaminya yang masih tertidur pulas. Lipstik merahnya pun kemudian melayang ke atas hidung Ammar. Sambil cekikikan, pemain film Me Vs Mami (2016) itu lanjut mencoret mata Ammar dengan eyeliner hitam.

Sesekali lelaki berdarah Minangkabau itu kaget saat wajahnya dicoret. Namun tanpa sadar, ia kembali terlelap dan mendengkur perlahan. Alhasil wajah Ammar penuh dengan coretan abstrak dan ada juga gambar bunga serta love di keningnya.

“Muahahahahha… ??? #DirumahAja gak punya kanvas untuk ngelukis lagi, muka suami pun jadi!! Hehehe,” tulis Ibel di Instagram-nya.

ammar-zoni-diprank-irish-bella
Foto: YouTube Aish TV

Ammar pun terbangun saat Ibel mengangetkannya dengan suara alarm hp yang super kencang. Meski masih bermalas-malasan, Ammar segera mencuci wajahnya di kamar mandi. Namun, betapa terkejutnya Ammar ketika melihat wajahnya.

What? Yang, what did you do to my face? Dikira gue Naruto kali,” celetuk Ammar yang kaget melihat wajahnya di cermin. Tahu itu perbuatan istrinya, Ammar segera mengejar Ibel dan mengusap-usapkan coretan tersebut pada wajah Ibel agar lipstik tersebut menempel.

|Baca juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Harus Lewati Ujian untuk Kali ke Dua

Aksi kocak mereka itu, mendapat perhatian dari warganet. Tidak sedikit yang gemas dengan kekompakan pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu.

“Sederhana tpt romantis apa adanya,” tulis akun Maret 25. “Ahh kalian bikin kita baper aja hehehe,” tulis akun Imas Sahara. “Kocak lucu. Jail bngt yach ternyata Irish sm Ammar suaminya,” tulis akun Titin Maryati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here