Bukan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ungkap Sosok Cinta Pertamanya

Film Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Banyak yang mengatakan, cinta pertama sulit dilupakan. Tampaknya hal itu juga dirasakan oleh Raffi Ahmad. Selama ini mungkin publik hanya tahu Laudya Cynthia Bella sebagai pacar pertama ayah satu anak itu.

Namun ternyata ada nama lain yang menjadi cinta pertama Raffi Ahmad. Rahasia itu pertama diungkap Raffi di salah satu program televisi yang ia pandu bersama Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

| Baca juga: Koper yang Hilang Sudah Kembali, Ini Barang Berharga Nagita yang Raib

“Cinta pertama Aa’ bos siapa?,” tanya Vicky penasaran. Mendengar pertanyaan dari rekannya, mulanya Raffi hanya tertawa malu. Hingga akhirnya dia menceritakan kisah percintaan yang ia mulai saat kelas 6 Sekolah Dasar itu.

“Aku tuh pertama kali pacaran suka-sukaan kelas 6 SD,” kata Raffi mengawal ceritanya.

Tentu saja hal tersebut mengejutkan Vicky, Sahila dan dua bintang tamu di sana. Ini lantaran sebelumnya mereka menduga, kisah cinta pertama Raffi terjadi di bangku SMP atau SMA.

| Baca juga: Koper Raib di Turki, Raffi Kehilangan 2 Barang Seharga Mobil Mewah

Lebih mengejutkan lagi setelah tahu sosok perempuan yang berhasil mencuri hati Raffi untuk kali pertama itu. Dia adalah Andrea Miranda, putri musisi Purwacaraka.

“Jadi waktu itu aku kelas 6 SD. Aku suka sama cewek kelas 1 SMP. Anaknya itu Om Purwacaraka. Andrea, namanya dulu,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

“Iya Om Purwacaraka dulu punya anak namanya Andrea Mirinda Miranda siapa lupa. Jadi aku pertama kali mengungkapkan aku suka sama kamu, kamu jadi pacar aku,” tutur Raffi sambil malu-malu, diikuti riuh tawa dan tepuk tangan penonton. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here