Dikabarkan Pacaran, Ini Jawaban Kompak Verrell dan Febby Rastanty

verrell-dan-febby-rastanty
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Dalam kesehariannya, pesinetron Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memang terlihat begitu dekat. Tak heran bila keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun saat ditanya apakah mereka benar berpacaran, keduanya kompak memberikan jawaban yang sama.

Bagi Verrell saat ini, status hubungan dengan seorang perempuan, menjadi hal yang sensitif dan juga pribadi. Bukan tanpa sebab, lelaki 23 tahun itu mencoba belajar dari pengalaman-pengalamannya sebelumnya.

|Baca juga: Bak Drama Korea! Chika Jessica Mesra Banget dengan Verrell Bramasta

“Mungkin takutnya ntar kalau diumbar-umbar atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. (Jadi khawatir) ke semua orang kalau (kita bilang) pacaran nanti nganggapnya ke jenjang yang lebih serius,” jelas Verrell dalam tayangan Siyap Bos, Selasa (14/4).

Verrell pun kini memilih lebih santai dalam menjalin hubungannya. Ia tak mau merasa terlalu sakit jika misalkan percintaannya harus kandas di tengah jalan.

Bukan hanya Verrell saja yang tak mau hubungannya terkespos. Febby Rastanty juga tak suka jika kehidupan asmaranya dikulik oleh publik.

“Kalau aku anaknya agak private. Pengin my private life, remain private. Maksudnya, lebih baik enggak usah diumbar-umbar,” tutur dara 24 tahun itu.

|Baca juga: Pernah Obesitas, Verrell Bramasta Mengaku Kerap Di-bully Kakak Kelas

Meski begitu, Verrell mengaku memiliki perasaan sayang kepada Febby. Begitu juga sebaliknya. Mereka mengaku sering menghabiskan waktu bersama.

“Kalau sayang, iya sayang lah. Karena dia kan despite, salah satu orang yang emang dekat banget sama gue kan. Kita tahu banget lah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya, dekat banget,” aku Verrell. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here