Dikabarkan Hamil 5 Bulan, Ini Cara Gigi Hadid Sembunyikan Perut Buncit

gigi-hadid-hamil-1
Foto: Pinterest

Kabar mengejutkan datang dari supermodel Gigi Hadid. Gigi dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dilansir dari Entertainment Tonight, seorang narasumber mengatakan kalau usia kandungan Gigi sudah memasuki 20 minggu atau sekitar lima bulan. 

Berita ini menyeruak setelah Zayn diketahui tinggal bersama keluarga Gigi selama karantina. Mantan anggota boyband One Direction itu pun ikut merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25.

“Gigi dan Zayn tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Mereka sangat bahagia!” kata narasumber tersebut kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Gigi dan Zayn hanya mengungkap kabar bahagia itu kepada keluarga dan kerabat dekatnya saja. “Gigi menyimpan rahasia ini dan membagikannya hanya kepada keluarga dan kerabat dekatnya saja, karena memang usia kehamilannya masih muda,” tambah sang narasumber.

Seperti diketahui, Zayn dan Gigi beberapa kali putus nyambung. Namun, keduanya lagi-lagi balikan pada akhir tahun lalu. 

“Sejak balikan akhir tahun lalu, ini seperti mereka tidak pernah terpisah dan mereka tahu ada yang spesial kali ini. Mereka dan keluarga pun begitu bahagia dengan kabar (kehamilan) ini,” cerita narasumber itu. 

Bukan hanya itu, banyak yang berspekulasi kalau pesta yang digelar baru-baru ini bukan sekadar untuk merayakan ulang tahun model Victoria’s Secret tersebut. Tetapi juga jadi ajang pengungkapan jenis kelamin janin yang dikandung Gigi.

gigi-hadid-hamil
Foto: Dok. Instagram Yolanda Hadid

Teori ini mengemuka setelah para penggemar melihat pita biru dan merah muda, yang menandakan jenis kelamin bayi laki-laki atau perempuan di balon angka 25 yang dipegang Gigi. Tak hanya itu, dalam salah satu fotonya, meski mengenakan baju longgar, baby bump Gigi juga sudah mulai terlihat.

gigi-hadid-hamil-baby-bump-anak-zayn-malik
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Baca juga: Deretan Busana Terunik Met Gala 2019 yang Out of The Box

Tidak banyak yang mengetahui Gigi Hadid hamil. Ternyata, Gigi memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan kehamilannya. 

Selain hanya mengabarkannya kepada orang-orang terdekat, Gigi juga mengubah gaya berpakaiannya. Sebagai model, Gigi diketahui memiliki perut yang rata.

Awal tahun ini, ia masih tetap aktif melenggang di atas panggung fashion show. Seperti pada 22 Januari 2020 lalu, ia berpakaian ala pelaut yang menampakkan bagian atas tubuhnya di Paris Fashion Week yang digelar di Theatre Du Chatelet, Paris.

Gigi-Hadid-memamerkan-koleksi-terbari-Jean-paul-Gaultier
Gigi Hadid memamerkan koleksi terbaru Jean Paul Gaultier. Foto: Getty Images/The Sun

Beberapa minggu kemudian, Gigi kembali melenggang di atas panggung mode Tom Ford AW20 Show pada 7 Februari. Ia mengenakan gaun renda berwarna hitam yang seksi. 

Model 25 tahun itu mulai mengenakan pakaian longgar pada 12 Februari 2020 saat menampilkan koleksi Marc Jacobs di panggung New York Fashion Week. Kala itu ia memakai blazer dan rok putih yang dipadankan dengan kaos hitam.

gigi-hadid-sembunyika-kehamilan
Foto: Getty Images/Page Six

Baca juga: Seperti Dongeng, Kerudung Pengantin Gigi Hadid Diterbangkan Kupu-kupu

Pada 20 Februari, Gigi memilih mengenakan rok bunga-bunga Moschino yang longgar saat melenggang di Milan Fashion Week.

gigi-hadid-milan-fashion-week,-moschino
Foto: Getty Images/The Sun

Di luar panggung fashion, Gigi yang biasanya terkenal suka memamerkan perut ratanya memilih untuk menutupinya. Misalnya saat Gigi terlihat berjalan bersama sahabatnya Kendall Jenner. Kala itu, Gigi juga tampak menyembunyikan perutnya dengan mengenakan jaket longgar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here