Gempi Minta Adik Laki-Laki, Reaksi Gading Marten dan Gisel Bikin Nyesek

gading-gisel-dan-gempi-balet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia dibuat bingung dengan permintaan putri semata wayangnya, Gempita Nora marten. Betapa tidak, bocah lima tahun itu mengutarakan keinginannya untuk memiliki adik.

Hal itu diungkapkan Gading saat Raffi Ahmad bertanya kepadanya, apakah lelaki 37 tahun itu ingin memiliki anak lagi. “Lu pengen punya anak lagi nggak sejujurnya?” tanya Raffi Ahmad saat dirinya berkunjung ke rumah Gading dan keseruannya diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

|Baca juga: Kenangan Gisel-Gempi yang Dibagikan Gading Marten Ini Bikin Meleleh

“Belum tahu,” jawab Gading sambil berpikir sejenak. “Itu Gempi pengen punya adik. Nah itu gue nggak tahu gimana caranya,” lanjutnya menjelaskan.

Menurut Gading, pernah suatu ketika Gempi mengatakan jika dirinya ingin memiliki adik laki-laki. Hal itu tentu saja membuat Gading semakin bingung menjawabnya.

“Aku pingin punya baby, dia ngomong gitu, brother,” ungkap Gading menirukan kata-kata Gempi. “Oh pengen cowok,” sahut Raffi.

|Baca juga: Gading-Gisel Kompak Bersama, Gempi: Kamu Dua Dua Cium Aku, Dong!

Kebetulan saat itu, pemain Love for Sale (2018) tersebut sedang bersama dengan Gisel. Gading dan Gisel yang saat itu sudah bercerai, dibuat mati kutu untuk menjawab permintaan putrinya.

Gue sama Gisel lihat-lihatan aja,” terang Gading sambil bersiul-siul. “Gimana kita mau berbuat ya,” seru Raffi menimpali, kemudian disambut tawa oleh Gading. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here