Wow, Nikita Willy Berendam dalam Tumpukan Berlian!

nikita-willy-foto
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Memanjakan tubuh bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berendam. Seperti yang dipamerkan aktris Nikita Willy dalam unggahan Instagram-nya, Kamis (23/4) kemarin.

Dengan interior serba kayu, suasana di sana terlihat begitu cozy. Apalagi ada jendela besar persis di samping bak mandi, yang menyuguhkan pemandangan alam nan indah.

| Baca juga: Taklukkan Himalaya, Nikita Willy Ungkap Pengorbanan Besarnya

Selain itu, ada satu lagi yang mencuri perhatian dari potret Nikita Willy, yaitu isi bak mandi yang terlihat bukan seperti air biasa. Senada dengan caption yang dituliskan, benda tersebut tampak seperti berlian yang berkilauan.

Gaya Nikita Willy
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

When life gives you Thursday, dip it in glitter and sparkle all day,” tulis artis yang pernah menaklukkan Gunung Himalaya itu.

| Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Tak heran, banyak warganet dibuat heboh dengan gaya Nikita Willy yang seolah berendam dalam tumpukan berlian. Meski begitu, nampaknya belum ada keterangan lebih lanjut dari mantan kekasih Diego Michiels itu terkait hal tersebut.

?? mandi berlian ya nik?,” tebal akun @miss.put. “Wow? mandi berlian ??? @nikitawillyofficial94,” tulis akun @supryan98. “Ahhh dimana mana harus mewahhh, cucokk,” sahut akun @afebhtsss.

Sementara itu, netizen lainnya justru menambahkan komentar bernada kocak.

Ini berlian apa koin 1000an ??,” tulis akun @lulurunata. “Apalah daya yg cuma bisa mandi kembang :’),” tambah akun @fathiady_frs. “Yang mandinya masih pake air sumur. Minggir!,” sahut akun @rulisandiago. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here