Secantik Mulan Jameela, Foto Safeea Ahmad Berhijab Curi Perhatian

Safeea Ahmad berhijab
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Putri pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad tak hanya tumbuh menjadi gadis yang imut, tapi juga cantik. Sebagai seorang ayah yang amat menyayangi putrinya, Dhani kerap mengunggah potret sang anak.

Yang terbaru, pentolan grup band Dewa 19 itu membagikan momen saat Safeea belajar di rumah. Bocah sembilan tahun itu nampak fokus dengan buku dan pensil di tangannya.

| Baca juga: Maia Estianty Terciduk Kirim Tanda Cinta untuk Anak Mulan Jameela

Meski berada di dalam rumah, Safeea mengenakan setelan busana panjang, lengkap dengan hijabnya. “Love Of My Life,” tulis Dhani mengiringi potret candid tersebut.

Safeea Ahmad berhijab
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

| Baca juga: Kado Manis Ahmad Dhani untuk Putri Kecilnya yang Terbaring Sakit

Tak ayal, potret manis tersebut langsung mencuri perhatian. Bak pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, para warganet sepakat mengatakan wajah Safeea dalam balutan hijab itu mirip dengan sang bunda.

Cantik mirip bundanya….smg jd anak Sholehah ??,” puji akun @avien_abdulqodir. “Kaka fea cantik bangett..udh gede ya skrg ??? ,mirip mama@mulanjameela1,” tulis akun @ermiyulia_. “Buah itu jatuh gak jauh dari pohonnya mirip seperti bunda Nya salam sukses selalu ya…??,” akun @agusswidodo menambahkan.

Selain itu, mereka pun membanjiri kolom komentar dengan doa-doa agar adik Al, El, Dul itu menjadi anak yang salihah.

Cantiknya ya safiiaa.. semoga jilbabnya jadi kostum sehari2 ya pinterr,” tulis akun @mang_omen_tea. “Masa allah cantik.y anak.y mas dani mudah”aan sehat selalu dan menjadi anak yg berbakti sm kedua orang tua.y…amiinn yra??,” sahut akun @panglima.langit.5074. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here