Gara-Gara Fiersa Besari, ‘Kenakalan’ Najwa Shihab Langsung Trending

pesan untuk lulusan 2020 najwa-shihab-nakal-saat-sma-foto-lawas-muda
Foto: Dok. Instagram Najwa Shihab

Jurnalis kenamaan Najwa Shihab atau akrab disapa Nana tengah jadi bahan perbincangan. Bukan karena analisis tajam dan kritisnya terhadap isu-isu yang tengah jadi perhatian, tapi kali ini karena foto lawasnya.

Ceritanya, Senin (13/4) malam kemarin, Nana mengunggah fotonya semasa SMA ke akun Instagram-nya. Tidak sendiri, tapi bersama enam teman perempuannya. Mereka mengenakan seragam putih abu-abu.

Beberapa di antara mereka melemparkan senyum lebar ke arah kamera. Tapi ada juga yang memasang wajah serius, termasuk Nana. Lewat kolom caption, putri Quraish Shihab itu bercerita kalau ia menemukan foto lawas tersebut saat bersih-bersih rumah.

Melihat potret tersebut, Nana pun langsung teringat dengan siswa-siswi yang kini harus belajar dari rumah karena pandemi corona.

#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*,” tulis Nana mengiringi potret tersebut. 

foto-najwa-shihab-muda
Najwa Shihab (dua dari kiri) bersama teman-teman SMA. Foto: Dok. Instagram Najwa Shihab

Baca juga: Najwa Shihab Bocorkan Video Glenn Fredly saat Tahan Sakit Luar Biasa

Unggahan tersebut pun mendadak jadi pusat perhatian. Betapa tidak, belum genap 24 jam, foto itu sudah disukai lebih dari 1,1 juta dan dikomentari setidaknya 26 ribu akun.

Sejumlah publik figur pun tak ingin ketinggalan dan memberikan respons di kolom komentar. Mulai dari Fiersa Besari, Deddy Corbuzier hingga Babe Cabita.

Mbak Nana waktu SMA suka bolos pelajaran olahraga buat nongkrong di kantin enggak? ?,” tulis Fiersa Besari. “Ur beautiful!!!” sahut Deddy Corbuzier. “Cinta ?,” Babe Cabita menambahkan. 

Baca juga: Najwa Shihab Blak-blakan Ungkap Alasan Menikah di Usia 20 Tahun

Melihat komentar Fiersa, Nana langsung memberikan balasan tak terduga. Ternyata, perempuan 42 tahun itu mengaku dirinya juga pernah ‘nakal’ di sekolah.

najwa-shihab-sekolah-nakal
Foto: Twitter Fiersa Besari

Baca juga: Pesan Tak Biasa Najwa Shihab untuk Maudy Ayunda

Fiersa pun mengunggah ulang tangkapan layar tersebut di Twitter-nya. Ia menambahkan cuitan kocak kalau Nana pasti tidak pernah bolos sekolah demi bermain PlayStation (PS).

Tapi, Mbak Nana pasti belum pernah manjat tembok sekolah terus kabur ke rental PS,” kata Fiersa. 

Tak lama kemudian, perbincangan tersebut pun jadi trending di jejaring sosial Twitter. Tagar #MbakNana jadi salah satu yang paling banyak digunakan di Twitter Indonesia, Senin (13/2) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here