Bukti Dian Sastrowardoyo Miliki Garis Keturunan Bangsawan

keluarga-dian-sastrowardoyo
Foto: Dok. Instagram Dian Sastrowardoyo

Selain cantik dan multitalenta, rupanya Dian Sastrowardoyo juga berasal dari keluarga ningrat. Hal tersebut seolah dibuktikan Dian lewat unggahan Instagram-nya Rabu (29/4) kemarin.

Pada potret hitam putih tersebut, Dian mengenalkan keluarganya dari garis keturunan sang ayah. Kakek buyut Dian, Sutedjo Sastrowardoyo, duduk di tengah dengan pakaian beskap, lengkap dengan kainnya.

| Baca juga: Kisah Asmara Dian Sastro Diselamatkan Tokoh Pewayangan

Ke-14 anggota keluarga dalam foto itu menunjukkan ekspresi muka datar, karena bagi kaum bangsawan zaman dulu, memberikan senyum saat difoto dianggap kurang sopan.

Keluarga Dian Sastrowardoyo
Foto: Dok. Instagram Dian Sastrowardoyo

Eyang buyut Sutedjo Sastrowardoyo dan anak anaknya. Salah satu anak laki-laki yang kecil adalah bapaknya bapak saya. Alfatihah. #sastrowardoyofamily,” tulis pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta? (2002) tersebut.

| Baca juga: Dian Sastro Dukung Pesan Nadiem Makarim Untuk Para Guru

Foto jadul yang diunggah Dian sukses menyita perhatian warganet. Lebih dari 79 ribu warganet meninggalkan tanda like. Sedang beberapa di antaranya, mengaku terkejut dengan garis bangsawan di keluarga aktris kelahiran 16 Maret 1982 itu.

Wagilasih ini mah ningrat banget waaaak,” tulis akun @karimab67. “Tampilan keluarga ningrat dan berkelas di Era nya 😊,” sahut akun @kartikaekawati7. “Duh, mba Di emang silsilahnya bangsawan ya,” tambah akun @free_ferry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here