Ari Lasso Bagikan Potret Jadul Dewa 19, Gaya Personelnya Bikin Ngakak!

dewa-19
Foto: Net

Ari Lasso belum lama ini bernostalgia dengan mengunggah potret jadul band yang membesarkan namanya, Dewa 19. Foto yang dijepret pada tahun 1992 itu, mengingatkan kembali awal karir mereka saat mengadu nasib ke ibukota.

Saat itu, personelnya masih beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Junaidi, Ari Lasso, Erwin Prasetya dan Wawan Juniarso. Dengan gaya pakaian jadul dan model rambut yang keren pada masanya, ke lima orang itu siap menggemparkan jagat musik Tanah Air.

|Baca juga: Maia Estianty Kenang Momen Pahit dan Manis dengan Ari Lasso

“Alkisah… di tahun 1992 sekelompok remaja Surabaya mengadu nasib ke ibukota…..❤️🤪 •Photo from Koleksi Pribadi ADP #90s #arilasso #dewa19 #jamanitu #remaja,” tulis Ari mengenang foto jadul itu.

foto-jadul-dewa-19
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Potret tahun 90-an itu langsung sukses merebut perhatian warganet. Banyak yang tertawa melihat penampilan zaman dulu personel band yang didirikan tahun 1986 di Surabaya itu.

|Baca juga: Bawakan Hits, Dewa 19 Obati Rasa Kangen Fans di Surabaya

“😂😂 kurang gizi awakku,” ungkap Andra usai melihat penampilannya di masa lalu. “Haha…mbois,” tulis @odysseyalass. “Zaman itu sudah paling keren ini😊,” papar @meitriindra. “LEGEND IKI REKKK🤘😎,” tulis @iammohammadimron. “😍😍😍😍😍 kpop aja kalah auranyaa 😍😍😍😍,” ujar @mels_hadi.

Tak sedikit pula yang mengatakan jika wajah Ahmad Dhani semasa muda mirip dengan Dul Jaelani dan El Rumi. Sedangkan wajah Ari Lasso dianggap mirip dengan anaknya yang bernama Alessandra Lasso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here