Tampil Cantik Berhijab, Anya Geraldine Jadi Kembaran Dian Sastro?

foto-anya-geraldine-berhijab-mirip-dian-sastro
Foto: Dok. Pri

Selebgram Anya Geraldine memang lekat dengan imej seksi. Ia kerap membagikan foto-fotonya dalam balutan baju yang minim. Namun, baru-baru ini ia mengagetkan publik dengan memamerkan gayanya saat berhijab. 

Dibalut baju berwarna putih longgar dipadankan dengan hijab cokelat yang membungkus kepalanya, Anya tampak begitu menawan. Makeup natural melengkapi penampilannya kala itu. Gayanya kali ini bertolak belakang dengan penampilan biasanya yang kerap buka-bukaan.

Berpenampilan lebih sopan dan tidak buka-bukaan tampaknya jadi cara Anya menghormati bulan suci Ramadan. Dalam kolom caption, ia melemparkan pertanyaan kepada warganet soal buka puasa.

Selamat berbuka puasa, mam apa? ?” tulisnya. 

foto-anya-geraldine-berhijab
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Baca juga: 8 Artis Indonesia Ini Jadi Korban Aktor Korea, Siapa Paling Halu?

Foto berhijab yang diunggah Anya Geraldine di akun Instagram-nya itu langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengatakan kalau Anya tampak mirip dengan Dian Sastro versi berhijab.

Dian Sastro pake hijab nih,” tulis aktor Mike Ethan. “@mikeethan1 iyaaa mirip banget sama @therealdisastr,” sahut akun @ellawlestari. “@apoptocys oh iya mirip dian sastro❤️,” akun @putrinurgandini menambahkan. 

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Tidak sedikit pula yang merasa kagum dengan penampilan Anya kali ini. “Adem kalo ngeliat nya begini kan,” tulis akun @wilhamwhyno. “Tambah cantik ya Anya kalo pake hijab. Ughtea,” ujar akun @okki.aditiya. “Sejuknya bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku,” akun @iam.aldy menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here