Ini 6 Fakta Suami Vebby Palwinta yang Disebut Pangeran Arab

vebby-palwinta-menikah-1
Foto: Dok. Instagram Febby Palwinta

Artis peran Vebby Palwinta melepas masa lajangnya, Sabtu (18/4). Dia dinikahi Razi Bawazier. Tak banyak yang tahu siapa lelaki yang berhasil merebut hati mantan kekasih Baim Wong itu. Maklum, hubungan Vebby dengan Razi jauh dari sorotan media.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Vebby dan Razi hanya menggelar akad nikah di KUA Kebayoran Lama. Sedang ‘resepsinya’ digelar secara virtual dengan mengundang teman-teman dekatnya.

Di antaranya Dhini Aminarti, Dian Ayu, Dewi Sandra, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi. Dalam kesempatan itu, Shireen menyebut suami Vebby sebagai Pangeran Arab. Lantas, siapa sebenarnya sosok pria yang melamar Vebby pada Maret 2020 lalu? Simak enam fakta berikut ini:

1. Blasteran Indonesia-Arab

Foto: IG RAZI

Razi bukan Indonesia asli. Pria yang memiliki perawakan tinggi dengan hidung mancung khas Timur Tengah itu, blasteran Indonesia dan Arab. Ibunya diketahui bernama Muhani Bajened. Di akun Instagram-nya, ada beberapa foto Razi dalam balutan pakaian khas Arab, seperti saat dia menikah dengan Vebby. Tak heran bila Shireen menyebutnya Pangeran Arab.

2. Seorang Pengusaha

Foto: IG RAZI

Bukan datang dari dunia hiburan, suami Vebby Palwinta ini adalah seorang pengusaha. Razi memiliki sejumlah bisnis kuliner di Bogor seperti kafe dan juga restoran yang bertema rustic yang kental dengan nuansa alam. Di antaranya Shirazi Cafe dan Dimitree Coffee and Eatery.

|Baca juga: Segera Lahiran di saat Pandemi Covid-19, Ini Curhat Marissa Nasution

3. Pandai Meracik Kopi

razi-bawazier-barista
Foto: Dok. Instagram Razi Bawazier

Memiliki kafe sendiri, membuat Razi tak jarang turun langsung untuk meracik hidangan yang disajikan. Dalam media sosialnya, Razi beberapa kali mengunggah potretnya sedang menjadi barista dan meracik sendiri kopi-kopi yang dijual di kedainya.

4. Aktif Mengikuti Kajian

razi-bawazier-kajian
Foto: Dok. Instagram Razi Bawazier

Tak jarang di Instagram-nya, Razi membagikan unggahan yang bernapaskan Islami. Ya, Razi termasuk aktif mengikuti kajian. Dan potretnya bersama dengan Roger Danuarta saat kajian, pernah diunggahnya di media sosial. “Untuk perkembangan islam, ga akan terjadi peradaban kalo ga ada pergerakan??,” ungkapnya.

|Baca juga: Jadi Mualaf, Pacar Cita Citata Dibimbing Dipo Latief untuk Kenal Islam

5. Sosok Penyayang

razi-bawazier-penyayang
Foto: Dok. Instagram Razi Bawazier

Di media sosialnya, Razi sering membagikan momen kedekatannya dengan sang ibu dan juga kakaknya. Ia pun tak jarang memamerkan potretnya dengan sang keponakan yang masih berusia balita.

6. Hobi Fotografi

Foto: IG. RAZI

Tidak hanya sibuk menekuni bisnis cafenya, Razi juga punya hobi fotografi. Dalam salah satu unggahan di Instagram-nya, Razi terlihat sedang memotret seorang model berhijab. Dia juga mengunggah beberapa hasil karya fotonya yang ditandai dengan Razi Photography. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here