Ekspresi Gempi ‘Video Call’ Bareng Justin Bieber Ini Nggemesin Abis!

Gempi dan Justin Bieber
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia/Justin Bieber

Tingkah lucu putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, kembali menyedot perhatian publik. Kali ini lantaran aksinya saat melakukan ‘video call’ dengan penyanyi Justin Bieber.

Tapi tunggu dulu, rekaman video tersebut hanya lah rekayasa belaka. Video aslinya merupakan milik seorang wanita asal Indonesia, yang berhasil menghubungi pelantun What Do You Mean? itu.

| Baca juga: Gading-Gisel Kompak Bersama, Gempi: Kamu Dua Dua Cium Aku, Dong!

Meski hasil editan, namun video tersebut cukup meyakinkan, karena didukung akting Gempi yang cukup memukau. Mulanya Justin memintanya untuk menyapa dalam Bahasa Indonesia. Gempi pun langsung menjawab dengan “Halo”.

Kemudian saat penyanyi 26 tahun itu bertanya apa Bahasa Indonesia dari “I love you“, bocah lima tahun itu nampak malu-malu. Sampai akhirnya dia menjawab “aku sayang kamu,” dengan menunjuk ke arah kamera.

Gading dan Gisel lantas kompak membagikan video ini di laman Instagram masing-masing. Putra Roy Marten itu mengiringi unggahannya dengan harapan agar kelak putri kecilnya itu dapat bertemu dengan Justin Bieber.

| Baca juga: Demi Gempi, Gading Marten dan Gisel Bersatu Lagi

Sedangkan Gisel sendiri memilih untuk bercerita seputar proses di balik layar pembuatan video tersebut.

GEMPI!!! 不不不不 Bisa ae nih @kuyentertainment idenya不 Waktu nge take in video ini mama smpe ngakak ngkak sndiri.. Ini anak kok kl udh soal bginian, lancarrr bgt actingnya.. nge directnya enak.. Banyak gestur yg dia ciptain sendiri不不 WALAHH DALAAAAAHH kl kt mba asri welas不不不不不,” tulis Gisel dalam caption.

Seolah kehabisan kata melihat tingkah lucu sang anak, Gading pun memberondong kolom komentar dengan sejumlah emot. “歹歹歹歹,” tulis Gading Marten.

| Baca juga: Ups! Gading Marten Tertawakan Foto Aib Gisella Anastasia

Baik di unggahan Gading maupun Gisel, video ini telah ditonton lebih dari 2,3 juta pengguna Instagram. Selain itu di kolom komentarnya, para warganet termasuk rekan-rekan selebriti mengaku gemas melihat aksi Gempi.

Terlalu gemessssss,” tulis Fitri Tropica. “Gempiii ahhhh peluuk nih,” tulis Tantri ‘Kotak’. “Ya ampuuun gemessnyaaa gempiiii ,” tulis Astrid Basjar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here