Berwajah Bule, Lidah Cinta Laura Tetap Indonesia. Ini Buktinya!

cinta-laura-best-actress
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Berdarah blasteran Indonesia dan Jerman, Cinta Laura memiliki wajah serta penampilan yang bule banget. Meski begitu, untuk urusan makanan, dara kelahiran Jerman itu ternyata masih berlidah Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Bubah Alfian saat ngobrol bareng Cinta lewat live Instagram, Selasa (28/4) kemarin. Penata rias yang juga sahabat Cinta itu mengatakan jika pelantun Vida itu sangat menggemari makanan Indonesia.

|Baca juga: Mengisolasi Diri, Ini Stok Makanan Sehat Cinta Laura Selama di Rumah!

Makanan itu tak lain adalah tempe goreng. Cinta kali pertama mengenal rasa tempe goreng saat berkunjung ke rumah Bubah. Saat itu, ibunda Bubah sedang membuat menu masakan tempe goreng.

“Cinta itu bule banget, tapi kalau sudah ngelihat tempe goreng nggak nolak,” ujar Bubah seraya tertawa.

|Baca juga: Cinta Laura Bocorkan Rahasia Dapatkan Perut Seksinya!

Bukan cuma tempe, Bubah juga kaget saat Cinta ternyata doyan makan ikan asin. Hebatnya, Cinta memakan ikan asin tanpa nasi.

“Karena waktu itu nggak mau makan nasi. Nggak rahasia sih, tapi nggak banyak orang yang tahu,” aku pemain film The Ninth Passenger (2018) itu.

Selain itu, Cinta juga suka menyantap masakan lain ibu Bubah. Ia pun bisa menghabiskan lebih dari satu piring saat menyantap makanan tersebut.

“Kalau ibu Bubah masak nasi jagung atau nasi merah, bisa langsung dua piring,” beber Cinta seraya tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here