Celine Evangelista Lakukan Tes Covid-19, Ini Hasilnya!

celine-evangelista-hamil-anak keempat
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Artis Celine Evangelista baru saja melakukan rapid test untuk mengetahui keadaan tubuhnya saat ini. Lewat Instagram story, istri Stefan William itu membagikan fotonya saat menjalani tes untuk mengetahui apakah tubuhnya terinfeksi Covid-19 ataukah tidak.

Menurut Celine, tes tersebut penting dilakukan untuk mengetahui penyebaran virus yang sudah mewabah di seluruh dunia ini. Ia merasa bertanggung jawab dengan memeriksakan dirinya, sehingga dampak penularan akan menjadi lebih kecil.

celine-evangelista-rapid-tes
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

|Baca juga: Bikin Heboh Publik, Celine Evangelista Labrak si Tukang Fitnah

Celine juga menunjukkan hasil tes yang dilakukannya. Beruntung, hasilnya menunjukkan negatif. “Today i test negative,” ujar perempuan 28 tahun itu.

hasil-tes-rapid-celine
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

|Baca juga: Amuk Orang Keluyuran saat Corona, Celine Evangelista: Lo Pembunuh!

Dalam masa pandemi ini, Celine pun berpesan agar semua masyarakat tetap tenang dalam menyikapinya. Namun ia juga menyarankan agar tetap waspada dengan virus ini.

Perempuan kelahiran Italia itu juga mengajak semua orang untuk tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan dan pola hidup bersih. Serta tetap melindungi orang yang berisiko dan berbuat baik. “Stay save guys,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here