Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bakal Nikah Diam-Diam?

0
74
rujuk perceraian-brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: InTouch Weekly

Sejak reuni mereka di SAG Awards beberapa bulan lalu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak henti-hentinya dikabarkan kembali menjalin hubungan romantis. Bahkan baru-baru ini beredar rumor kalau keduanya bakal rujuk.

Star Magazine melaporkan bahwa Brad dan Jen telah merencanakan pernikahan mereka sejak beberapa lama. Keduanya dikabarkan begitu tidak sabar untuk segera menggelar pesta pernikahan di Cabo San Lucas secara diam-diam. Namun, Brad dan Jen juga tak ingin mengungkapkan kabar bahagia tersebut sebelum pernikahan mereka digelar. 

“Dia (Jen) begitu mencintai suasananya, makanan dan orang-orangnya. Itu tanpa ragu adalah pilihan Jen. Jen dan Brad sudah mengatur sejumlah jet pribadi untuk pergi ke beberapa tempat. Mereka ingin pesta yang privat dan indah,” kata seorang narasumber kepada Star Magazine.

Baca juga: Ups! Brad Pitt dan Jennifer Aniston Ketemuan Lagi usai Oscars

Layaknya di dunia dongeng. Majalah tersebut lebih lanjut melaporkan bahwa tema pernikahan Jen dan Brad adalah spiritual. Bahkan mereka dikabarkan akan mengucapkan janji suci yang sudah ditulis tangan. 

“Dia (Brad) akan mengatakan ‘Hanya kamu dan aku hingga akhir waktu’. Brad tahu begitu indahnya untuk membesarkan anak-anak yang membutuhkan tempat tinggal. Sedangkan Jen sendiri sudah tak sabar untuk menjadi seorang ibu,” tambah narasumber itu.

Bukan hanya itu, Star Magazine juga melaporkan kalau pernikahan tersebut nakan dihadiri oleh sederet bintang Hollywood papan atas, termasuk mantan suami Jen, Justin Theroux. 

Baca juga: Brad Pitt-Jennifer Aniston Reuni, Ini Reaksi Angelina Jolie!

Namun laporan lain membuktikan bahwa rumor pernikahan Jen dan Brad itu tidak benar adanya. International Business Times melaporkan kalau Star Magazine memiliki reputasi menyebarkan berita palsu. 

Bukan hanya itu, dilansir dari Marie Claire, mantan pasangan suami istri itu memang memiliki hubungan pertemanan yang baik. Namun, keduanya tidak berencana untuk kembali menjalin hubungan asmara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here