Anak Ulang Tahun, Ini Ungkapan Rasa Syukur Nikita Mirzani

Nikita Mirzani marah
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Selasa (28/4) ini, anak ke tiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, genap berusia satu tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, perempuan yang akrab disapa Niki itu membagikan 500 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagaimana yang tampak dalam feed Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Niki terlihat berdiri di tengah paket warna-warni, sembari mengangkat salah satu paket berwarna ungu. Senyum kebahagiaan menghias wajah ibu tiga anak itu.

| Baca juga: Beda Banget, Ini Sosok Kakak Nikita Mirzani yang Disebut Mirip Preman

Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah di packing mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28. Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang ??,” tulis Niki pada kolom caption.

Anak ke tiga Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Tak ketinggalan, Niki juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tim, serta pihak-pihak yang telah membantunya.

Dan terima kasih juga untuk teteh2 di rumah Yang sudah membantu. Tidak lupa jg untuk team nyai: @irhamsyahrizqiii @dennyabal1945mf@kriznafahrezi @dheahanifa @eh_mayooo Yang sudah membantu sampe pada pegel pinggang nya ???? love bgt sama kalian semua ? Dan ga lupa jg Makasi buat ka @fitri_salhuteru & @mrs.hrtd atas doa Dan kasih sayang nya untuk niki Dan semua anak2 niki❤️?. Dan untuk ko @cencenkurniawan godfather nya azka Dan arkana. Terima kasih krn sudah mau menyayangi anak2 niki seperti anak sendiri. Terima kasih semua nya. I love you to the moon and back ❣️,” tambahnya.

| Baca juga: Nikita Mirzani Bikin Geger Gara-Gara Pamer Foto tanpa Celana

Belum genap 24 jam unggahan itu dibuat, sudah lebih dari 250 ribu pengguna Instagram meninggalkan tanda like di sana. Selain itu, lima ribu lebih respons memenuhi kolom komentar.

MasyaAllah ????????,” tulis Chika Jessica. “Berkah selalu nyaii?? orang tau kok mana yg tulus dari hati sama mana yg cuma pamrih di medsos???? and I trust your goodness,” doa dari akun @farelpribadi28. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here