Anaknya Dituding Sontek Gaya Nagita Slavina, Ibu Ayu Ting Ting Ngamuk

ayu-ting-ting-ibu-ngamuk
Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan. Apalagi keduanya beberapa kali kedapatan mengenakan fashion item yang serupa. Publik pun kerapkali membandingkan gaya Ayu dan Gigi.

Yang terbaru, Ayu dituding meniru gaya Gigi, karena memakai kalung antivirus berwarna biru. Insiden itu bermula ketika ibu Ayu, Umi Kalsum, mengunggah video ketika Ayu tengah membuat kue. 

Dalam video tersebut, Ayu tampak begitu serius mengaduk adonan. Ia mengenakan kaos dan celana, lengkap dengan kalung antivirus berwarna biru.

Alhamdulilah sudah selesai buatan bunda @ayutingting92 dan ibu cemilan siang buat si keriting buat keluarga semuanya selamat menikmati ?? kegiatan #dirumahaja (25032020),” tulis Umi mengiringi video yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Banyak yang kagum pada kemampuan memasak Ayu Ting Ting. Warganet pun meninggalkan sederet pujian untuk ibu satu anak itu di kolom komentar. 

Namun, tidak sedikit pula yang malah salah fokus dengan kalung antivirus yang dipakai Ayu. Mereka menuding Ayu meniru gaya Nagita.

Bukk encum @mom_ayting92_ si jarok @ayutingting92 kenapa selalu ngikutin Nagita Slavina yaa … Kali ini pake kalung antivirus ngefans bgt sama Nagita cie cie suka ngepoin IG dan youtube RANS sih ya buahahahaha,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Flashback Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Melihat komentar tersebut, ibu Ayu tidak tinggal diam. Ibu dua anak itu merasa geram dan memberikan balasan menohok. Umi heran mengapa warganet ‘nyampah’ di akunnya.

Kok bisanya nyampah di lapak orang mau apa yya ini fansnya hahahaha kasihan banget yy gak punya lapak ya?” balas Umi Kalsum.

haters-ayu-ting-ting-ibu-marah
Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Sejak dikabarkan menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad yang sudah menikah dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting memang kerap jadi bulan-bulanan warganet. Isu tersebut memang tidak terbukti kebenarannya. Namun, ketiganya kini tak pernah mengisi program yang sama sejak kabar itu merebak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here