Tutup Endorse Gratis bagi Usaha Terdampak Covid-19, Ini Alasan Ashanty

Ashanty corona Masa kecil Ashanty Instagram Ashanty pucat
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Setelah lebih dari satu bulan membuka endorse gratis bagi usaha-usaha yang terdampak Covid-19, penyanyi Ashanty resmi menutup tawaran tersebut. Hal itu diumumkannya melalui feed maupun Instagram Story-nya, Rabu (22/4) kemarin.

Sebelumnya, Ashanty terlebih dulu menyampaikan permohonan maaf untuk kesalahan atau kekurangannya saat melakukan review. Pun hal itu disampaikan bagi mereka yang produknya tidak diunggah oleh Ashanty.

| Baca juga: Kocaknya Ashanty dan Aurel Rebutan Akui Hyun Bin Mirip Pasangannya

Bukan tanpa sebab, terlepas dari niat ingin membantu, pelantun Jodohku itu tetap selektif dalam memilih produk yang ia endorse agar tidak mengecewakan followers. Namun Ashanty menegaskan, produk yang tidak diunggah bukan berarti tidak baik, karena semuanya kembali pada selera masing-masing.

Ashanty Instagram
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Bukan berarti yg ngga aku post jelek atau ngga enak yaa, tapi mungkin aja ngga sesuai dan ngga cocok sama lidah kita!!,” jelas Ashanty.

| Baca juga: Anak Salihah, tak Dibangunkan Salat Subuh Arsy Hermansyah Ngambek

Setelah berjalan satu bulan, Ashanty memilih untuk menghentikan tawaran tersebut. Alasannya, menjelang Ramadan ini, Ashanty ingin fokus menjalankan ibadah. Tak lupa perempuan 35 tahun itu memberikan semangat kepada para pelaku usaha yang belum berkesempatan ia bantu.

Nahh karena udah mau masuk puasa, kita mau fokus ibadah dulu, jadi kita stop dulu yaa.. sekarang Alhamdulillah banyak juga yg udah menawarkan,kalian bisa chek2 yaa.. seneng banget denger nya, setelah kita posting, dampak nya sangat membantu kalian.. dan Yg ngga kita posting, jangan kecil hati yaa!! Terus berusaha dan berdoa. Dan selalu bersyukur apa pun keadaan nya, bukan hanya kalian yg merasakan dampak dari Covid19..,” lanjutnya.

Beberapa seller yang produknya telah dipromosikan, tampak hadir di kolom komentar. Mereka mengaku kebanjiran order setelah dipromosikan oleh ibu dari Arsy Hermansyah itu.

Alhamdulillah terimakasih banyak bunda sdh membantu kita para pedagang kecil, hanya doa yg bisa kami panjatkan semoga semua kebaikan bunda dibalas Allah swt, Ammin ??,” doa salah satu netizen.

Terima kasih banyak bundaaa, karena free endorse dari bunda alhamdulillah jadi banyak yang order. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga bunda dan keluarga selau diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya sama Allah. Mohon maaf lahir & batin. ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis netizen lainnya.

| Baca juga: Cari Calon Istri, Sule Berharap Dapat seperti Ashanty

Namun di lain sisi, beberapa pelaku usaha tampak kecewa dengan pengumuman yang dibuat Ashanty. Pasalnya beberapa dari mereka telah mengirim produknya untuk di review.

Ya allah kk baru juga girim berarti gak bakalan di pos dng???,” tulis akun @khalidstore08. “Aku telat dong ka,baru mau nanya .kapan ada lagi ka free endorse,” sahut akun @ruherseca.

Bunda @ashanty_ash tapi masih terima Free endorse yg barang nya udh dkirm kan bun? barang sya baru dkirm bun udh 5 hari di expedisi???kya nya bentar lagi sampai ke tempat bunda???? smoga bunda msh nerima Barang2 yg udh dkirm bun @ashanty_ash ??,” tambah akun @fitriani_fashionstore. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here