Baru Terungkap! Ashanty Hampir Bunuh Diri Gara-Gara Kelakuan Aurel

ashanty-bunuh-diri-gara-gara-aurel
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Kehidupan Ashanty dikenal sejahtera dan bahagia bersama keempat anaknya. Namun, sebuah hal tak terduga yang sangat mengejutkan, baru saja diungkapnya saat menjenguk bayi kembar Syahnaz Sadiqah.

Hal itu berawal ketika Ashanty mendengar cerita Syahnaz yang bisa menyusui secara aktif untuk si kembar. Istri Anang Hermansyah itu pun merasa kaget.

Pasalnya, dulu setelah melahirkan putri pertamanya Arsy Hermasnyah, air susu Ashanty tidak bisa keluar dengan lancar. Ia pun menceritakan salah satu pengalaman pahitnya, sampai-sampai ia mengaku sempat hampir ingin bunuh diri, karena kelakuan Aurel Hermansyah. 

“Aku dulu sedih banget. Mompa cuma segini (sedikit), eh pernah jatuh. Mau bunuh diri rasanya. Sumpah. Udah mompa susah, cuma dapat segini (sedikit sekali), kejeglek (kesenggol) lah sama Aurel,” curhat perempuan 35 tahun itu. 

Baca juga: Anak Salihah, tak Dibangunkan Salat Subuh Arsy Hermansyah Ngambek

Ashanty menambahkan kalau saat itu ia tidak bisa memarahi Aurel, memang dia tidak sengaja melakukannya. 

Baca juga: Salut, Ashanty Jadi ‘Pasukan Oranye’ dan Ikut Menyapu Jalanan

Pelantun Kesakitanku tersebut sangat menyesali keadaannya kala itu. Apalagi Arsy lahir dengan berat badan yang rendah, yaitu 2,5 kilogram. Sehingga membutuhkan nutrisi yang tidak sedikit untuk perkembangannya. 

“Mau marah, kan dia (Aurel) gak sengaja. Aku seperti ‘Ya Allah Tuhan, kok gini banget rasanya gue’. Apalagi anaknya (Arsy) kan waktu itu kecil,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here