Ikut Tantangan Jadikan Bantal sebagai Dress, Siapa Seleb yang Terseksi?

pillow-challenge-artis
Foto: Dok. Pri

Harus berada di rumah saja selama pandemi Covid-19, membuat banyak orang kreatif melakukan berbagai kegiatan agar tidak bosan. Yang kini lagi tren adalah pillow challenge. Ini adalah tantangan memakai bantal unntuk menutupi tubuh bagian depan. Kemudian bantal itu diikat menggunakan ikat pinggang, sehingga terlihat seperti dress.

Beberapa publik figur tertarik melakukan tantangan itu, dan mengunggahnya di akun media sosial mereka. Siapa yang paling seksi? Simak berikut ini:

Awkarin

Foto: IG Awkarin

Selebgram Awkarin tampil total saat melakukan pillow challenge. Bukan hanya mengikat bantal di bagian depan tubuhnya, pemilik nama asli Karin Novilda itu melengkapi dengan kacamata, topi, sepatu, sarung tangan hingga tas warna hitam.

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Tak heran bila penampilannya terlihat sangat stylish. Apalagi ikat pinggangnya terlihat dari merek ternama Moschino.

”Apa coba pikiran orang yang pertama kali bikin #pillowchallenge? Bangun pagi tiba-tiba kepikiran bantal dijadiin baju. Yang gue makin heran. Gue ikutan. Mangtap,” tulis Awkarin dengan menyertakan #pillowchallenge.

Jennifer Bachdim

Influencer Jennifer Bachdim termasuk orang yang suka mengikuti tantangan, dan mengunggahnya di akun Instagram-nya. Termasuk tantangan pillow challenge. Tidak sendiri, istri pesepakbola Irfan Bachdim itu melakukannya bersama anak sulungnya Kiyomi Sue Bachdmin.

Mereka tampil kompak menggunakan bantal bersarung putih untuk menutup tubuh bagian depan. Plus ikat pinggang hitam beraksen studs berkepala dua untuk Jennifer dan tali untuk Kiyomi. Kacamata hitam melengkapi penampilan mereka.

Nadia Purwoko

Ini untuk kali pertama model yang juga Miss Grand Indonesia 2018 mewakili Provinis Maluku, Nadia Purwoko mengikuti tantangan. Dia memilih bantal yang dibungkus sarung pink, dengan ikat pinggang warna cokelat tua. Sayangnya, Nadia hanya betah pakai bantal selama lima menit.

My first challenge ever! Cuman betah pake bantal selama 5 menit dan buru2 minta tolong masbam @maspurz buat fotoin tapi minta tolongnya juga jauh2 karena masih self quarantine dan dia lagi conference call kerja juga jadi serba bingung 😂 and not to forget the confused look from my mom so i cant concentrate and end up laughing a lot thus many pics are blurry!! But here is my take on the #pillowdresschallenge,” tulis Nadia.

Uut Permatasari

Pedangdut Uut Permatasari tampil beda di pillow challenge. Perempuan asal Mojokerto, Jawa Timur itu, tetap mengenakan setelan piyama. Setelah itu baru memasang bantal di depan tubuhnya, plus ikat pinggang. Sepatu boot dan bando hitam melengkapi penampilannya. ”Stay At Home With #pillowchallenge #quarantinepillowchallenge ,” tulis ibu satu anak itu.  

Siwi Sidi

Mantan pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi juga ikut-ikutan mengikuti pillow challenge. Dia memasang bantal warna biru dengan ikat pinggang hitam. Sepatu berhak tinggi, kalung, anting, dan tas melengkapi penampilannya.

“#pillowchallenge, habis ngerjain tugas kampus dan belum selesai, yaudah makan lagi terus ngegabut lagi di sore hari, hahaha.. yang motret si Embak,, yang sudah trained selama sejam jadi fotografer selama korona, dan baru pertama kali pegang shutter kamera. lophyu mbak,” tulis Siwi Sidi di akun resminya, @w_hadinata, Rabu (15/4).

Halle Berry

Aktris Halle Berry tak ketinggalan mengikuti pillow challenge. Dia pun terlihat total melakukan aksinya. Memasang bantal besar bersarung hitam di bagian depan tubuhnya. Tak lupa perempuan 53 tahun itu memakai highheels warna hitam, topi lebar, lengkap dengan kacamatanya. Alhasil, Halle Berry mampu memerlihatkan kaki jenjangnya.

Ashley Ortega

Aktris asal Filipina Ashley Ortega tidak ketinggalan mengikuti tren pillow challenge. Dia memasang bantal bermotif bunga warna ungu, lengkap dengan ikat pinggang hitam. Sepatu berujung runcing warna senada melengkapi penampilannya.

Thia Thomalla

Host asal Filipina yang juga Miss Eco International 2018 Thia Thomalla tampil seksi saat mengikuti pillow challenge. Dia meletakkan bantal putih di depan tubuhnya, yang kemudian diikat dengan blet cokelat. Seksi kan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here