Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artika dan Baim

artika-sari-devi-keguguran-1
Foto: Dok. Instagram Artika Sari Devi

Di awal Ramadan ini, mendung duka tengah merundung keluarga Artika Sari Devi dan Baim. Kamis (23/4) malam, Artika mengabarkan kalau dirinya mengalami keguguran. 

Kabar duka itu disampaikan Artika lewat Instagram story-nya. Ia mengatakan kalau kejadian itu sangat menyakitkan baginya. “Ketika kamu memimpikan sesuatu sejak lama dan itu diambil darimu dalam sekejap mata, itu sakit rasanya,” ungkap Putri Indonesia tahun 2004 tersebut.

Namun, ia percaya Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk dia dan keluarganya. Artika menyisipkan terjemahan dari surat Al Anfal ayat 30. “Tetapi mereka berencana dan Allah berencana, dan Allah adalah perencana terbaik (QS Al Anfal: 30),” tulisnya. 

Baca juga: Anak Artika Sari Devi Lolos Audisi Drama Musikal

Tak hanya itu, perempuan 40 tahun tersebut juga mengunggah foto hasil usg janinnya. Ungkapan haru pun ia sisipkan di dalamnya. 

Jantungmu berhenti berdetak tetapi cintaku untukmu tidak akan (berhenti). Hingga kita berjumpa lagi anakku sayang,” ujarnya. 

artika-sari-devi-keguguran
Foto: Dok. Instagram Artika Sari Devi

Sebelumnya, Artika Sari Devi dan Baim telah dikaruniai dua orang putri. Mereka adalah Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here