Anaknya Dituduh Bukan Darah Daging Adam Suseno, Inul Naik Pitam

anak-inul-daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami oleh pedangdut Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor tersebut naik pitam gara-gara putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, diteror. 

Inul mengunggah tangkapan layar dari pesan teror yang diterimanya. Dalam screenshot itu, tampak warganet dengan nama akun @juteklo mengatakan kalau Adam Suseno bukanlah ayah kandung Yusuf Ivander Damares atau biasa disapa Ivan.

Van..Van..Ivanderdamares..Iya om jutek…Gimana Van udah bilang belum sama si Mas atau Om Adam Suseno? Apa bener dia itu bapak kandungmu Van,” begitu bunyi pesan tersebut. 

inul-daratista-diteror
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Terang saja Inul naik pitam mendapat pesan teror semacam itu. Lewat kolom caption, ia mengatakan kalau orang tersebut sudah beberapa kali menerornya. 

Pelantun Mawar Putih itu pun sudah beberapa memblokirnya. Tetapi, pemilik akun tersebut terus membuat akun palsu baru untuk kembali melancarkan aksi terornya. 

Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya, sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir… bikin akun baru lagi,blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!” tulis Inul.

inul-daratista-diteror-1
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Baca juga: Inul Daratista Pamer Potret Lawas yang Membuat sang Suami Kepincut

Istri Adam Suseno itu tidak tinggal diam. Inul mengancam jika pemilik akun tersebut terus meneror keluarganya, maka Inul tak akan memaafkannya.

Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!! Jika 2×24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat , biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya,” ancamnya. 

Tak main-main, Inul mengancam akan menjebloskan yang bersangkutan ke penjara. “Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini…. saya serius !!!! Jangan pernah main main dgn saya ?????????????????,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here