Dipeluk Mesra Cewek Mirip Dewi Perssik, Ali Syakieb Bikin Heboh

ali-syakieb
Foto: Dok. Instagram Ali Syakieb

Usai mantan kekasihnya, Citra Kirana menikah, Ali Syakieb dikabarkan telah memiliki pujaan hati baru. Kabarnya, Ali memiliki hubungan spesial dengan pesinetron Margin Wieheerm.

Pernah beberapa kali keduanya mengunggah foto bersama. Namun baik Ali maupun Margin, masih belum mau mengungkapkan status hubungan mereka secara terang-terangan.

|Baca juga: Move On dari Citra, Ali Syakieb Unggah Foto Bareng Cewek. Pacar Baru?

Yang paling baru, Ali dan Margin terciduk sedang melakukan pemotretan bersama. Keduanya terlihat mesra dengan balutan pakaian berwarna putih. Dari belakang, pemain film Meet Me After Sunset (2018) itu memeluk erat Ali sambil tersenyum.

ali-syakieb-dan-Margin-Wieheerm
Foto: Dok. IG Lambe_turah_season2

Dengan cepat, potret tersebut langsung menyebar ke dunia maya. Tak sedikit penggemar yang senang melihat kedekatan Ali dan Margin.

“So sweet the best lah, mereka pun patut bahagia @marginw @alisyakieb ,saya doakan semoga kalian bahagia yg terbaik buat kalian❤️❤️❤️❤️,” tulis akun @aherherma.

|Baca juga: 10 Foto Ali Syakieb yang Keren Banget dengan Motor Trail

Namun, rupanya banyak pula yang justru salah fokus dengan wajah Margin. Tidak sedikit warganet yang menganggap wajah dan penampilan perempuan 19 tahun itu mirip dengan penyanyi Dewi Perssik.

“Sumpah aku kira awalnya Dewi persik. Mirip wkwkwk ternyata bukan?,” tulis akun @kinty_puspa. “Mirip dewi persikk,” tulis akun @echieadiutama18. “Trnyata selama ini dewi persiklah seleranya bang ali wkwkwkwkwk,” tulis akun @meis646. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here