Akun YouTube Diretas, Video Syakir Daulay Bocor

syakir-daulay-youtube-dihack-retas
Foto: Bondan/Nyata

Nama Syakir Daulay kian hari kian naik daun setelah videonya saat meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, video yang diunggah di YouTube Syakir itu sudah ditonton lebih dari 43 juta kali sejak diunggah pada 29 Maret lalu.

Seiring dengan nama besar yang dimilikinya, tantangan yang dihadapi Syakir pun semakin besar. Seperti baru-baru ini, Syakir mengabarkan kalau akun YouTube-nya yang sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subscribers diretas (dibajak) oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Parahnya lagi, pihak tersebut bukan hanya mengambil alih YouTube Syakir, tetapi juga mengunggah sebuah video musik Syakir yang bertajuk Pintu Ampunan. Syakir mengabarkan hal itu lewat Instagram pribadinya, Kamis (16/4) kemarin.

Vidio yang baru di yutub saya itu bukan saya yang upload temen temen 🙂 Sedih sih, udah akun yutub dibajak konten nya juga dibajak, yaa saya cuma bisa doain semoga mereka diberikan balasan yang terbaik oleh Allah SWT,” tulis Syakir.

syakir-daulay-diretas
Foto: YouTube Syakir Daulay

Baca juga: Syakir Daulay Blak-blakan soal Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Pemain film Mariposa (2020) tersebut juga masih menunggu apakah ia bisa mendapatkan channel YouTube-nya kembali. Ia meminta doa kepada warganet agar masalah tersebut cepat selesai. 

Entah nanti saya akan bikin channel baru atau mereka mau mengembalikan nya, yaa semoga ini semua ada hikmah nya, doain saya ya temen temen 🙂 Maafin saya kalo ada salah, makasih udah selalu support,” pungkasnya. 

youtube-syakir-daulay-diretas-dihack
Foto: Dok. Instagram Syakir Daulay

Baca juga: 5 Fakta Syakir Daulay dan ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang Trending

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Para penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan nada peringatan kepada pihak yang meretas akun tersebut.

TEMAN2 TERNYATA AKUN yutud INI TELAH DI BAJAK BARU LIHAT DI STORY IG SYAKIR DAULANY KOK TEGA SIH NGAMBIL AKUN ORANG LAIN SEMOGA CEPAT DI KEMBALIKAN SAMA PEMILIKNYA SYAKIR DAULAY. semoga cepat sadar ya yg megang akun ini karna sebentar lagi bulan puasa mungkin saja nanti terketuk pintu hatinya untuk mengembalikannya,” tulis pemilik akun Angga Saputra.

“Tolong hentikan pembajakan ini dengan tujuan apa pun, mengambil hak orang lain itu termasuk perbuatan dzolim, segera kembalikan channel youtube syakir daulay,” sahut akun Nisrina Rouse. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here