Banyak Artis Modal Nyinyir dan Fitnah, Ini Tanggapan Agnez Mo

agnez-mo-build-series
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Dikenal sebagai artis dengan segudang prestasi, membuat Agnez Mo jauh dari pemberitaan-pemberitaan sensasional. Namun belum lama ini, ia angkat bicara soal kelakuan para selebriti yang suka nyinyir, bahkan memfitnah.

Sebagaimana yang terlihat di video terbaru kanal YouTube Dewi Perssik, pertemuan antara dua penyanyi bersuara khas itu terjadi di belakang stage. Mulanya, artis yang akrab disapa Depe itu berniat melakukan swafoto dengan Agnez dan keponakannya.

Kemudian hal itu berlanjut dengan tanya jawab singkat antara keduanya. “Apa tanggapan tentang artis zaman sekarang yang viral bukan karena skill atau prestasi, tapi dia suka nyinyirin hanya demi mencari duit?” tanya Depe kepada Agnez.

| Baca juga: Makin Terbuka, Agnez Mo dan Maitimo Belanja Bareng di Tengah Pandemi

Sambil tertawa kecil, Agnez mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya bukan hanya terjadi di era kini. Namun sejak dulu, telah banyak seleb yang berperilaku demikian. Meski pada akhirnya, semua itu kembali kepada pribadi masing-masing.

“Tapi pilihannya di kita. Apa kita mau terkenal karena sensasi, apa terkenal karena prestasi? Yang paling penting, aku memilih untuk tidak jadi seperti itu,” terang artis yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu.

Agnez melanjutkan, ada beberapa hal yang menjadi nilai lebih dari mereka yang terkenal karena prestasi. Di antaranya mereka akan lebih menghargai karya dan proses yang dijalani.

| Baca juga: Go Public, Agnez Mo Makin Lengket dengan Raphael Maitimo

Selain itu, artis yang berprestasi akan mampu bertahan lebih lama di dunia entertain, daripada mereka yang hanya mengandalkan sensasi.

“Dan buat saya sebenarnya orang yang terkenal karena prestasi, kita lebih bisa menghargai karya, proses dan rendah hati,” kata aktris 33 tahun tersebut. “Terus endurance lebih panjang jadi nggak cuman muncul, terus sudah,” tambahnya.

| Baca juga: Pamer Keakraban dengan Agnez Mo, Dewi Perssik: Dia Rendah Hati

Mengakhiri tanya jawabnya dengan Depe, pelantun Teruskanlah itu menekankan pentingnya sebuah legacy yang akan selalu diingat.

“Dan yang paling penting, pada saat kalian one day meninggalkan dunia ini, yang diinget sama orang itu apa, sensasinya atau prestasinya?,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here