Romantisnya Yuanita dan Indra Saat di Bawah Bunga Sakura

0
74
yuanita-dan-indra
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Yuanita Christiani dan Indra, kini tengah bulan madu di Jepang. Mereka terlihat menikmati indahnya sakura yang sedang mekar. Kebahagiaan itu, dibagikan oleh Yuanita di media sosial.

Dalam salah satu foto, terlihat Yuanita berpose mesra dengan suaminya. Dibawah sakura, Indra mencium kening Yuanita. Wanita 32 tahun tersebut menyambutnya dengan senyum.

Yuanita pun mengungkapan kebahagiaannya, karena dipersunting oleh Indra, pada keterangan fotonya.

“Saya berulang kali dibuat kagum sama karakter pria ini. Sebelum masuk ke tahap pacaran, Indra pendekatan selama 1 tahun lebih sampai akhirnya hati saya luluh & mau untuk berkomitmen pacaran sama dia. Saya pacaran sama Indra itu 4 tahun, masuk tahun ke-5 kami menikah,” ungkapnya.

Baca juga: Penuh Haru! Curhatan Sandra Dewi di Pernikahan Yuanita Christiani

Ia pun merasa beruntung, karena suaminya tak pernah berubah mulai dari pacaran hingga sudah menikah.

“Bertahun- tahun proses mengenal satu sama lain kami jalani, saya lihat pria ini kesabaran, kesetiaan dan kegigihannya luar biasa. Hati saya bener-bener luluh, dan lewat dia, Tuhan menunjukan bahwa masih ada di dunia ini pria yang tulus & baik. Indra pria yang punya komitmen tinggi & bisa dipegang omongannya. Dari tahun pertama kenal dia, sampai detik ini ga ada satupun yg berubah,” ungkapnya,

Baca juga: Sama-sama Menawan, Pilih Gaya Sandra Dewi atau Yuanita Christiani?

Tak hanya itu, Yuanita kembali mengunggah kemesraannya dengan Indra di bawah bunga sakura di Ueno Park, Tokyo. Namun kali ini, mereka makin romantis. Yuanita dan Indra saling berpegangan tangan di atas perahu biru.

“Terimakasih Tuhan buat semua kebaikan dan keindahan yang luar biasa. Masih suka berasa kaya mimpi. Terimakasih untuk suamiku yang baik sekali hatinya 🌸😭❀️,” ungkap Yuanita yang juga meminta didoakan agar pernikahannya tetap langgeng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here