Hanya Kenakan Handuk, Aksi Anggun C. Sasmi dan Putrinya Bikin Heboh

0
78
video anggun c sasmi dan anaknya
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Wajah putri semata wayang Anggun C. Sasmi memang membuat publik penasaran. Bagaimana tidak? Pelantun What We Remember itu begitu melindungi privasi anaknya. Ia selalu menutupi wajah ataupun bagian mata gadis cilik bernama Kirana Cipta Montana Sasmi itu.

Yang terbaru, video Anggun C. Sasmi dan anaknya menyanyi sempat menghebohkan publik. Meski masih mengenakan kacamata hitam, kecantikan Kirana membuat netizen jatuh cinta.

Baca juga: 7 Gaun Glamor Anggun C. Sasmi Ini Cocok untuk Tampilan Red Carpet

Dalam klip pendek itu, Anggun dan putrinya kompak mengenakan handuk putih saja. Keduanya seru-seruan menari dan lip sync lagu Head over Heels yang dipopulerkan band Tears For Fears.

Kocaknya, ketika Anggun asik lip sync, Kirana dengan santainya berjalan di belakang sang bunda. Ia juga berjoget dengan lucu.

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Baca juga: Pesona Rumah Anggun C. Sasmi di Paris dengan Ciri Khas Abad 19

Sontak unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjirinya dengan berbagai komentar. Tidak sedikit yang memberikan pujiannya untuk Kirana. 

Little Princess Kirana.. Ampunnn Aura bintangnya tak kalah dari artis Hollywood. Ini bukan hiperbola atau lebay.. coba diperhatikan,” kata akun @eris_abimanyu. “Kiranaaa lucu bgt siii,” sahut akun @yanmull07. “That little girl is a future diva,” ujar akun @sgbambang menambahkan.

Baca juga: Yuk Tebak 7 Nama Artis Lewat Foto Masa Kecilnya, Berapa Skormu?

Di sisi lain banyak yang berpikir bahwa Anggun tak seharusnya mengunggah video tersebut. 

Ampun deh pakek handuk tok dipublikasikan kalo orang lain pakek handuk aja malah ngumpet. Ini malah diperlihatkan ke semua orang,” tulis akun @mila.nursifa. “Kayak orang gilaa,” sahut akun @ocha_ngana. “Aduh mbaaaa awas melorot,” tulis akun @nanu_qnoy menambahkan.

Melihat banyaknya komentar nyinyir, penggemar tak tinggal diam. Mereka memberikan pembelannya kepada Anggun.

“Kalo melorot tuh anduk kan kaga bakal dia posting nyet,” kata akun @gitaamarpaung.

Anggun pun membalasnya dengan santai dan memberikan pujiannya. “@gitaamarpaung akhirnya ada yang pinter,” tulis istri Christian Kretschmar itu, dilengkapi emotikon tertawa dan cium. (*)