Ardie Bakrie Beri Kejutan Ultah Tak Biasa untuk Nia Ramadhani

0
46
nia-dan-ardi
Foto: Dok. Instagram Ardi Bakrie

Selasa (16/4) menjadi momen yang membahagiakan untuk Nia Ramadhani. Pasalnya, ibu tiga anak tersebut genap berusia 29 tahun. Berbagai ucapan dan doa mengalir untuknya. Tak terkecuali dari sang suami.

Melalui Instagram-nya, Ardie Bakrie mengunggah persiapan kejutan yang tak biasa untuk Nia. Dikenal hidup bergelimang harta, nyatanya tak ada kejutan mewah yang diberikan oleh Ardie pada malam itu.

“Suami kurang persiapan,” tulis Ardie dalam Instagram story-nya.

kejutan-dari-ardie-bakrie-1
Foto: Dok. Instagram Ardie Bakrie

Baca juga: Nia Ramadhani Dapat Kado Istimewa di Anniversary ke-9

Meski menyebut dirinya sebagai suami yang tak romantis, Ardie tetap tidak melupakan ulang tahun istrinya. Tak seperti biasa dengan kejutan yang mewah, ia pun menyiapkan sebuah piring yang diisi dengan sebungkus biskuit kesukaan Nia.

Di atas biskuit tersebut, ditancapkan satu lilin kecil berwarna merah muda. Meski begitu, Ardie berharap Nia menyukai kejutannya.

kejutan-dari-ardi-bakrie-2
Foto: Dok. Instagram Ardie Bakrie

Dengan membawa hadiah tersebut, Ardie pun mengejutkan Nia yang ketika itu tengah tidur. Pemain film Suster Ngesot (2007) itu, masih terlihat begitu mengantuk dan tak bisa membuka matanya.

Baca juga: Wow, Para Seleb Ini Hidup Bahagia dengan Milyader!

Happy Birthday, My Love,” tulis Ardie menyertai unggahannya.

kejutan-dari-ardie-bakrie-3
Foto: Dok. Instagram Ardie Bakrie

Baca juga: Kerennya 8 Gaya Jedar dan Nia yang Jadi Most Fashionable Besties

Tak lupa, Ardie pun menyelipkan doa dalam kejutan tersebut. Ia juga meminta maaf karena kurang perhatian dengan momen ulang tahun Nia.

kejutan-dari-ardie-bakrie-4
Foto: Dok. Instagram Ardie Bakrie

“Yang happy birthday ya! Semoga panjang umur, sehat selalu dan semua yang baik baik deh, InsyaAllah. Dan semoga makin dapet lindungan Allah SWT. Maaf aku sedikit kurang perhatian jadinya ini di atas kue apa crackers kesukaan kamu,” ungkap Ardie. Nia pun kemudian memakan hadiah kejutan dari suaminya tersebut. (*)