AFTER: Lika-liku Cinta Dua Remaja yang Bikin Baper

0
49
after-film
Foto: Dok. Instagram After Movie

Bagi yang suka membaca melalui aplikasi Wattpad, pasti sudah tak asing lagi dengan serial drama romantis After. Bahkan serial ini sampai dibukukan, karena memiliki peminat yang cukup banyak.

Dari seluruh dunia, total ada 500 juta lebih yang membaca hasil karya dari Anna Todd ini. After juga telah dibuat versi terjemahan dengan berbagai bahasa.

Baca juga: ‘The Kid Who Would Be King’ Sisi Baru Legenda Pedang Excalibur

Dikisahkan, seorang remaja bernama Tessa Young (Josephine Langford) sedang berkuliah. Hal tersebut membuatnya harus tinggal jauh dari ibunya, serta pacarnya yang masih SMA.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh After Movie (@aftermovie) pada

Di sisi lain, Tessa malah bertemu dengan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin), salah satu mahasiswa di tempat kuliahnya. Tessa yang ingin menjadi mahasiswa teladan, justru terusik dengan kehadiran lelaki tersebut.

Bagaimana tidak, Hardin adalah sosok lelaki yang dikenal nakal, juga misterius. Namun takdir berkata lain. Keduanya pun jatuh cinta. Akan tetapi, kisah romansa mereka sangat berliku dan penuh ujian.

Baca juga: Instant Family: Perjuangan Orangtua-Anak Angkat Nggak Melulu Drama!

Teman-teman Tessa dan Hardin kerapkali mem-bully hubungan mereka. Di sinilah hubungan asmara mereka menyajikan petualangan yang berbeda, dengan kisah-kisah drama romantis lainnya.

Penasaran dengan lika-liku percintaan Tessa dan Hardin? Film After akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 April 2019. Oh ya, perlu diketahui, film After ini masuk kategori 17+ sehingga banyak adegan yang dinilai cukup dewasa. (*huda)